Bangun Posko Relawan dengan Biaya Sendiri

SIAP MENANGKAN PRABOWO-HATTA: Anwar Bapadal (tengah), siap memenangkan capres dan cawapres Prabowo-Hatta.

SIAP MENANGKAN PRABOWO-HATTA: Anwar Bapadal (tengah), siap memenangkan capres dan cawapres Prabowo-Hatta. (Ist/Lomboktoday.co.id)

LOTIM, Lomboktoday.co.id – Dukungan terhadap calon presiden dan calon wakil presiden RI nomor urut 1, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa terus mengalir.

Di Pancor, Lombok Timur misalnya. Salah seorang pengusaha, Anwar Bafadal, rela membangun posko pemenangan pasangan capres dan cawapres, Prabowo-Hatta dengan biaya sendiri.

Anwar Bapadal kepada Lomboktoday.co.id, Rabu (11/6), mengatakan, pasangan Prabowo-Hatta merupakan pasangan ideal dilihat dari kedua pasangan tersebut yang memiliki kesamaan visi misi dan pantas untuk memimpin Indonesia.

‘’Pak Prabowo itu pintar, tegas dan merakyat. Pak Hatta juga pinter dan visioner. Keduanya sangat pantas,’’ katanya di Sekretariat Relawan Indonesia Bangkit, Pancor, Lombok Timur, Rabu (11/6).

Anwar menjelaskan, dirinya memberikan dukungan terhadap Prabowo-Hatta dengan membangun posko yang bernama ‘’Relawan Indonesia Bangkit’’ ini bukan berdasarkan usulan dari para petinggi partai pengusung, melainkan murni keinginan sendiri. Tak tanggung- tanggung diapun rela mengeluarkan biaya sendiri untuk pembuatan ratusan baliho dan ribuan baju yang nilainya mencapai ratusan juta rupiah. Baliho dan baju tersebut dibagikan kepada para simpatisan Prabowo-Hatta.

‘’Saya bukan orang partai, saya tidak ikut partai manapun. Ini keinginan saya sendiri. Saya sudah cetak baliho dan ribuan baju untuk memenangkan pasangan Prabowo-Hatta,’’ ungkapnya.

Pantauan Lomboktoday.co.id, terlihat puluhan orang berkumpul di posko pemenangan ‘’Relawan Indonesia Bangkit’’ itu. Mereka yang datang berkunjung terdiri dari banyak para petinggi desa dan kelurahan, termasuk warga setempat.(ar/hb)

Kirim Komentar

Leave a Reply