Bupati Teken Berita Acara Hasil Observasi KLS

LOTIM, Lomboktoday.co.id – Bupati Lombok Timur, HM Ali BD akhirnya menandatangi berita acara hasil observasi lapangan yang dilakukan oleh pihak Kementerian Dalam Negeri terhadap pembentukan Daerah Otonomi Baru (DOB) Kabupaten Lombok Selatan (KLS) yang dilakukan beberapa waktu lalu, setelah sebelumnya sempat tidak mau ditandatangani.

Hal itu dikemukakan Wakil Sekretaris Komite Pemekaran Lotim, Joyo Supeno kepada wartawan di kantornya, Senin (16/6).

Hasil observasi yang telah ditandatangi itu, kata Joyo Supeno, selanjutnya akan dibawa ke Kemendagri sebagai penguat nanti dalam pembahasan di DPR RI. Karena, dengan adanya tandatangan itu, setidaknya akan sangat penting dalam pembahasan tersebut. Sehingga, pihaknya sangat optimis dengan pembentukan KLS itu akan segera terwujud sebagaimana yang diinginkan bersama.

Untuk itu, dukungan dari masyarakat yang ada di wilayah KLS sangat dibutuhkan. Tetap bersemangat untuk saling bahu-membahu bersama dalam satu tujuan yakni agar pembentukan KLS segera terwujud.

‘’Kami akan segera mengadakan rapat dengan komite yang lain terutama untuk menyikapi masalah berita acara hasil observasi yang telah ditandatangani oleh Pak Bupati Lotim, HM Ali BD,’’ ungkapnya.(SR)

1 Komentar

  1. Chans14/10/2014 at 7:44 pmReply

    Gak usah ngabis-ngabisin duit doang.biarlah KLS itu hanya mimpi(cukup sebagai mimpi aja bahwa KLS itu pernah diperjuangkan tetapi gagal total meski dana miliaran lebih dihabiskan oleh komite

Leave a Reply