Sambut HUT ke-2, Hotel Santika Mataram Adakan Appreciation Night

MATARAM, Lomboktoday.co.id – Guna menyambut hari ulang tahun (HUT) Hotel Santika Mataram, Lombok, yang genap berusia dua tahun, tepatnya pada 15 Juni 2014, Hotel Santika Mataram mengadakan malam apresiasi kepada Corporate dan Travel Agent  yang telah mensuport selama ini.

Acara dimulai pukul 18.30 Wita. Para tamu undangan yang berdatangan, dipersilahkan untuk menikmati sajian buffee dinner di Kafe Bayan Restaurant. Registrasi dimulai setelah para tamu undangan menikmati sajian dinner. Mereka dapat berfoto di wall of frame yang telah disiapkan. Hasil foto akan diberikan kepada para tamu undangan.

Acara pembukaan diawali dengan sambutan General Manger Hotel Santika Mataram, Lombok yang baru, Reza Bovier. Dalam sambutannya, Reza Bovier menjelaskan mengenai tema dari acara ini yakni ‘’Beautiful Lombok Island’’. Dimana, tema tersebut menyesuaikan dengan dress code yang digunakan staff dan management yang in charge pada hari itu menggunakan baju tradisional Sasak.

‘’Malam appresiasi ini sebagai bentuk penghargaan kepada stakeholders Hotel Santika Mataram yang selama ini telah setia memilih Hotel Santika,’’ katanya.

Dalam sesi acara, terdapat pemotongan tumpeng sebagai simbol dalam perayaan ulang tahun kedua yang diberikan kepada Long stay gues, Roger Stafford Gould yang telah setia memilih Hotel Santika.

Acara pembagian door prize voucher kepada peserta yang diundi oleh MC. Dimana, pemenang berhak mendapatkan voucher menginap di Hotel Santika, salah satunya Hotel Santika Mataram, Jakarta, Santika Surabaya, dan Santika Kuta Bali.

Puncak acara, diberikan penghargaan kepada 5 (lima) Top Agent dan 5 (lima) Top Corpoorate yang telah mensuport banyak kepada Hotel Santika, yakni pemberian plakat dan 5 (lima) voucher masing-masing menginap di Hotel Santika, salah satunya Hotel Santika Bali, Jakarta, Surabaya dan Mataram.

Harapannya, dengan bertambah usianya Hotel Santika Mataram dapat terus menjadi hotel pilihan utama, dan tetap konsisten serta menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya.(AR)

Kirim Komentar

Leave a Reply