Lima Saksi Telah Diperiksa Kejaksaan

1 minutes reading
Tuesday, 15 Jul 2014 18:56 0 371 Editor

‘’Kasus Dugaan Korupsi Raskin Kades Menemeng’’

LOTENG, Lomboktoday.co.id – Setelah pihak Polres Lombok Tengah menuntaskan penyidikan terhadap kasus dugaan korupsi beras miskin (Raskin) yang dilakukan oleh oknum Kepala Desa Menemeng, Kecamatan Pringgarata, Loteng, Saefudin. Maka berkasnya pun langsung dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Praya. Sehingga, kasus dugaan korupsi raskin tersebut kini sedang ditangani oleh Kejari Praya.

Dalam menangani kasus dugaan korupsi raskin tersebut, pihak Kejari Praya telah menetapkan Kades Menemeng, Saefudin sebagai tersangka. Dan tersangka saat ini telah menjadi tahanan kota pihak Kejari Praya.

Kasi Intel Kejari Praya, Zulkarnaen mengatakan, perkembangan kasus dugaan korupsi raskin yang dilakukan oleh oknum kepala Desa Menemeng, sampai saat ini telah dilakukan pemeriksaan lima orang saksi dari kepala dusun yang menerima raskin.

‘’Kami targetkan untuk sidang tuntutan terhadap tersangka dalam kasus raskin ini paling lama dua atau tiga bulan baru bisa dilakukan,’’ kata Zulkarnaen kepada wartawan di kantornya, Selasa (15/7).

Informasi yang dihimpun Lomboktoday.co.id, meskipun Kepala Desa Menemeng, Saefudin sudah ditetapkan statusnya sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi raskin oleh pihak Kejari Praya, namun kades tersebut belum juga di nonaktifkan dari jabatannya sebagai kades Menemeng oleh pihak Pemkab Loteng.(ROS)

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA