Golkar Siapkan PAW bagi Sadarudin

1 minutes reading
Tuesday, 5 Aug 2014 15:18 0 831 Editor

LOTIM, Lomboktoday.co.id – DPD Partai Golkar Lombok Timur menyiapkan pergantian antar waktu (PAW) bagi salah satu kadernya, Sadarudin, yang kini lagi tersangkut kasus hukum Narkoba. Meskipun yang bersangkutan baru saja dilantik menjadi anggota DPRD Lotim periode 2014-2019.

‘’Kami akan segera melakukan PAW terhadap salah satu kader Golkar Lotim, yakni Pak Sadarudin,’’ tegas Ketua DPD Partai Golkar Lotim, Daeng Paelori kepada wartawan di kantor DPRD Lotim, Selasa (05/8).

Daeng menjelaskan, untuk pelantikan anggota DPRD Lotim yang saat ini dilakukan, merupakan hak dari Sadarudin sebagai anggota DPRD Lotim terpilih. Sehingga, pihaknya tidak bisa menghalangi untuk tidak dilakukan pelantikan.

Namun begitu, untuk masalah PAW, tentunya menjadi urusan partai yang secepatnya akan dilakukan. Apalagi saat ini, status Sadarudin sudah tidak menjadi pengurus Golkar Lotim lagi, karena sudah dipecat. Dan mengenai surat pemecatannya sebagai anggota Partai Golkar, sebentar lagi akan dikeluarkan oleh DPP Partai Golkar.

‘’Yang jelas, Sadarudin akan di PAW, namun siapa yang mengantinya, tentunya nanti akan dirapatkan lagi dengan partai. Terhadap perbuatan yang telah dilakukan Sadarudin, itu telah mencoreng nama baik partai, sehingga ini yang sangat disesalkan,’’ ungkapnya.(SR)

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA