Satpol PP Grebek Dua Pasangan Mesum

Ilustrasi pasangan mesum yang digrebek Satpol PP Setdakab Lotim di hotel yang ada di wilayah Tete Batu.
Ilustrasi pasangan mesum yang digrebek Satpol PP Setdakab Lotim di hotel yang ada di wilayah Tete Batu.
Ilustrasi pasangan mesum yang digrebek Satpol PP Setdakab Lotim di hotel yang ada di wilayah Tete Batu.

LOTIM, Lomboktoday.co.id – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Setdakab Lombok Timur berhasil menggrebek dua pasangan mesum di beberapa hotel yang ada di wilayah Desa Tete Batu, Kecamatan Sikur, Rabu siang (06/8), sekitar pukul 13.00 Wita.

Setelah digrebek, pasangan mesum tersebut pun langsung digelandang ke Kantor Satpol PP untuk proses hukum lebih lanjut.

Dua pasangan mesum yang berhasil diamankan itu, yakni inisial RD (26 tahun) dan NJ (27 tahun). Keduanya sama-sama warga Desa Santong, Kecamatan Terara, Lombok Timur.

Begitu juga yang satunya yakni insial DA (17 tahun), warga Desa Kesik dan MRG (26 tahun), warga Desa Danger, Kecamatan Masbagik. Inisial DA rupanya masih duduk di bangku SMA.

Kasat Pol PP Setdakab Lotim, melalui Kasi Optib Satpol PP Setdakab Lotim, Lalu Abdullah Purwadi saat dikonfirmasi membenarkan bila pihaknya telah berhasil mengamankan dua pasangan yang diduga melakukan mesum di kamar hotel yang berada di wilayah Tete Batu saat operasi penyakit masyarakat (Pekat) yang digelarnya.

‘’Pasangan mesum itu langsung kami bawa ke kantor untuk proses hukum lebih lanjut. Yang kami sangat sayangkan lagi, ada diantara pasangan mesum itu yang masih duduk di bangku sekolah menengah atas (SMA),’’ katanya.

Purwadi mengatakan, pada saat penggrebekan yang dilakukannya itu, kedua pasangan tersebut diduga sudah selesai melakukan hubungan layaknya suami istri. Karena mereka berada dalam kamar dan  belum berpakaian lengkap. Sehingga, keduanya diamankan dan melanggar Perda Nomor 4 Tahun 2007 tentang ketertiban umum.

‘’Kami hubungi keluarga mereka masing-masing. Dan kami dari Satpol PP meminta mereka untuk membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya. Dari yang diamankan itu, ada yang sudah bekeluarga dan masih pelajar,’’ ungkapnya.(SR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *