Hotel Santika Hadirkan Daily Kuliner

DAILY KULINER: Berbagai aneka ragam menu disajikan Hotel Santika Mataram-Lombok dalam program Daily Kuliner.
DAILY KULINER: Berbagai aneka ragam menu disajikan Hotel Santika Mataram-Lombok dalam program Daily Kuliner.
DAILY KULINER: Berbagai aneka ragam menu disajikan Hotel Santika Mataram-Lombok dalam program Daily Kuliner.

MATARAM, Lomboktoday.co.id – Menjamurnya usaha di bidang perhotelan di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) saat ini, ternyata berdampak pada penciptaan persaingan pasar yang semakin ketat. Dengan kondisi tersebut, tentu akan memaksa para pengelola hotel untuk memenangkan persaingan pasar terhadap kompetitornya.

Hotel Santika Mataram-Lombok misalnya. Kini, hotel di bawah kendali General Manager, Reza Bovier menghadirkan sajian Daily Kuliner setiap Senin hingga Jumat.

‘’Daily Kuliner ini kita hadirkan setiap hari Senin hingga Jumat mulai pukul 19.00 Wita sampai 22.00 Wita,’’ kata General Manager Hotel Santika Mataram-Lombok, Reza Bovier kepada wartawan pada acara konferensi pers di Sangkareang Lounge Hotel Santika Mataram, Rabu (20/8).

Reza Bovier didampingi Sales Manager, Fay Hajri, PR Executif, Beauty Yuliana mengatakan, acara ‘’Daily Kuliner’’ ini sebenarnya sudah pernah ada, namun tidak setiap hari. Tapi kali ini, Hotel Santika Mataram mengadakan acara dengan tema dan ragam makanan yang berbeda-beda.

Reza Bovier yang ditemani oleh Executif Chef, Lalu Slinggara Fuji setidaknya dalam kesempatan tersebut menghadirkan beberapa item menu yang menonjol ataupun khas dari kelima tema Daily Kuliner. Dengan hadirnya Daily Kuliner ini, agar masyarakat sekitar memiliki alternatif tempat makan dengan pilihan menu yang beragam namun harga terjangkau.

‘’Daily Kuliner mulai hari Senin akan hadirkan dengan tema ‘Pasta and Pizza Night’ dengan pilihan menu makanan Italia namun dikemas dengan unik, seperti pizza station, mix canapes, pasta dan ratatouille vegetables, lasagna hingga beef sirloin steak musroom sauce akan hadir. Berbagai macam desert pun seperti mini pastry, cream carame, Banana Flambe dan Fresh slice Fruite. Untuk harga hanya Rp100 ribu per pax,’’ ungkapnya.

Untuk Selasa malam dengan tema ‘Waroeng Tempoe Doeloe’, pilihan menu yang akan hadir yakni mulai dari jajanan pasar, makanan daerah seperti bakso Malang, nasi rames dan masakan daerah lainnya yang akan silih berganti setiap harinya, serta Es Shanghai yang memanjakan lidah akan hadir dalam tema ini, dengan harga Rp75 ribu per nett.

Around the World Night at pool side, lanjut Reza, akan hadir setiap malam Rabu, dengan pilihan menu yang tak kalah menarik dan menggugah selera. Seperti Mix Suki dengan daging sirloin, chicken breast, snapper fillet, squid, serta hadir pula Teppanyaki Station (Carrot, Cheenese Cabage, Cay Sim, Onion, Leek, Brocoly, Cauliflawer, Squid, Prawn, Chicken Breast, Beef, Teppanyaki Sauce), Mini Burger, Sandwich serta beragam desert seperti mini pastry dan aneka minuman pun akan hadir, hanya Rp120 ribu per nett.

Sedangkan Kamis malam akan hadir dari Nusantara Night, makanan khas Nusantara dengan ragam masakan, seperti stall tradisional (pelecing kangkung, karedok), stall soto (soto Banjar dan Ambengan). Selain itu, stall sate (daging, ayam, ikan), siomay Bandung, nasi goreng dan mie goreng pun akan hadir. ‘’Jangan lewatkan pula spesial live cooking oleh Chef Profesional Hotel Santika, hanya dengan harga Rp95 ribu per nett,’’ ujarnya.

Reza menambahkan, Barbeque at pool side sebagai Daily Kuliner penutup yang hadir setiap Jumat malam, suasana yang cozy membuat para pelanggan akan menikmati pilihan menu, mulai dari appetizer tradisional salad, mix fruite, fruite salad. Disamping itu, juga beragam main cource (steam rice, vegetables, potato’s, fried noodle, fried rice).

‘’Adapun pilihan menu di griil Barbeque (Beef Steak, Chicken Steak, Whole Baby Fish), dengan pilihan sauce yang bisa dinikmati sesuai selera. Tak ketinggalan desert seperti mini pastry, tradisional cake, dan pudding sauce. Daily Kuliner ini selalu menampilkan live music yang akan menghibur para pelanggan sembari menikmati hidangan Daily Kuliner,’’ bebernya.(ar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *