Ketua DPRD Loteng Definitif Resmi Dilantik

LOTENG, Lomboktoday.co.id – Ketua dan wakil ketua DPRD Loteng Definitif periode 2014-2019 resmi dilantik Ketua Pengadilan Negeri Praya, I Nyoman Wiguna, di ruang rapat utama DPRD Loteng, Kamis (02/10).

Rapat pelantikan ketua dan wakil ketua DPRD Loteng tersebut dipimpin Ketua DPRD Loteng sementara, H Fuaddi dan dihadiri Wakil Bupati Loteng, HL Normal Suzana, semua anggota DPRD Loteng, kepala SKPM Loteng, camat dan semua kepala desa se-Loteng.

Berdasarkan Surat Keputusan (SK) Gubernur NTB, Dr TGH M Zainul Majdi yang dibacakan oleh Sekretaris DPRD Loteng, M Muzhar mengatakan, sesuai SK Gubernur NTB No.: 171/620 tahun 2014 tentang Peresmian Pengangkatan Sumpah Janji Pimpinan DPRD Loteng memutuskan; untuk Ketua DPRD Loteng dijabat oleh H Fuaddi (dari Partai Golkar), Wakil Ketua I, Muhamad Nasib (Partai Gerindra), Wakil Ketua II, Burhanudin (Partai PKB) dan Wakil Ketua III, Ahmad Ziadi (Partai Demokrat).

Ketua DPRD Loteng Definitif, H Fuaddi dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan sebagai ketua dan wakil ketua DPRD Loteng.

‘’Semoga kepercayaan yang diberikan kepada kami ini bisa menjadi motivasi dalam mengemban tugas dan tanggungjawab kami dalam memegang amah masyarakat Loteng, sehingga terwujudnya masyarakat Loteng yang bersatu,’’ katanya.

Karenanya, pihaknya selalu terbuka dan pihaknya mengharapkan saran dari semua pihak. Bagaimana memajukan dan membangun daerah Tatas Tuhu Trasna (Tastura) Bersatu untuk masyarakat.

Sementara itu, Wakil Bupati Loteng, HL Normal Suzana mengatakan, kepercayaan yang diberikan kepada para pimpinan dewan ini bisa dilaksanakan dengan penuh amanah demi mewujudkan masyarakat Loteng yang

HL Normal Suzana mengatakan, DPRD adalah mitra pemerintah daerah dalam membangun Loteng. Untuk itu, keharmonisan DPRD dengan Pemda sangat perlu untuk tetap dijaga dalam memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat guna mewujudkan masyarakat Loteng yang Bersatu.

‘’Beberapa agenda kedepan sudah ada yang menanti untuk dibahas seperti pembahasan APBD Loteng 2015, dan agenda peringatan HUT Loteng ke-69 yang jatuh pada tanggal 15 Oktober 2015,’’ katanya.(ROS)

Leave a Reply

Your email address will not be published.