Meriahkan HUT TNI, Berbagai Atraksi Dipertontonkan

1 minutes reading
Tuesday, 7 Oct 2014 14:01 0 493 Editor
PARADE: Prajurit TNI saat parade memeriahkan HUT TNI ke-69. (Foto: Dimyati/Lomboktoday.co.id)

PARADE: Prajurit TNI saat parade memeriahkan HUT TNI ke-69. (Foto: Dimyati/Lomboktoday.co.id)

LOTIM, Lomboktoday.co.id – Dalam memeriahkan kegiatan HUT TNI ke-69, berbagai atraksi ditampilkan para prajurit TNI usai apel peringatan HUT TNI tersebut.

Atraksi tersebut diantaranya; bela diri TNI seperti satu orang anggota TNI mampu mengumpan empat orang lawan dengan tangan kosong, dan kekuatan lain yang ditunjukkan seperti mematahkan batako dan es balok.

Peragaan yang sempat mengagetkan para undangan yaitu, peragaan penanganan para pengacau yang menggunakan senjata. Selain itu, parade yang menarik perhatian para undangan maupun masyarakat yakni devile peserta upacara yang kesemua peserta khususnya prajurit TNI yang mencoreng muka, serta devile atustista yang dimiliki Korem 162 Wire Bhakti.

Dalam kegiatan perayaan HUT TNI ke-69 yang dipusatkan di Lapangan Tugu Selong, pemberian Satya Lencana kepada tiga orang prajurit TNI, dari masing-masing kesatuan. Satya Lencana yang didapatkan yaitu 25 tahun dari TNI AD, 16 tahun diwakilkan perwakilan TNI AL dan Satya Lencana 8 tahun yang diterima anggota TNI AU.(DIM)

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA