Jalan Sehat Meriahkan HAB Kemenag di Loteng

JALAN SEHAT: Para peserta saat mengikuti lomba jalan sehat dalam memeriahkan Hari Amal Bhakti Kemenag di Bumi Tatas Tuhu Trasna Loteng, Kamis (18/12). (Foto: Akhyar Rosidi/Lomboktoday.co.id)
JALAN SEHAT: Para peserta saat mengikuti lomba jalan sehat dalam memeriahkan Hari Amal Bhakti Kemenag di Bumi Tatas Tuhu Trasna Loteng, Kamis (18/12). (Foto: Akhyar Rosidi/Lomboktoday.co.id)
JALAN SEHAT: Para peserta saat mengikuti lomba jalan sehat dalam memeriahkan Hari Amal Bhakti Kemenag ke-69 di Bumi Tatas Tuhu Trasna Loteng, Kamis (18/12). (Foto: Akhyar Rosidi/Lomboktoday.co.id)

LOTENG, Lomboktoday.co.id – Dalam memeriahkan Hari  Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) yang ke-69 tahun 2014 di Bumi Tatas Tuhu Trasna Loteng, Kantor Kemenag setempat menggelar berbagai kegiatan. Salah satunya adalah kegiatan lomba jalan sehat.

Lomba jalan sehat yang diikuti oleh semua pegawai lingkup Kantor Kemenag Loteng dan semua madrasah yang ada di Loteng itu, dilepas Wakil Bupati Loteng, HL Normal Suzana, di Bencingah Adiguna Praya, Loteng, Kamis (18/12).

Kepala Kemenag Loteng, Nasri Anggara mengatakan, kegiatan jalan sehat ini dilaksanakan dalam memeriahkan Hari Amal Bhakti Kemenag ke-69 tahun 2014 di Kabupaten Loteng. Selain itu, berbagai kegiatan lain yang akan dilaksanakan hingga 3 Januari 2015 mendatang oleh semua madrasah se-Loteng. Diantaranya; Kompetensi SAINS madrasah, lomba olahraga seni dan pramuka, lomba catur, donor darah.

Untuk itu, pihaknya mengharapkan adanya dukungan dari semua elemen masyarakat Loteng guna mensukseskan berbagai kegiatan dalam memeriahkan HAB Kemenag tersebut.

‘’Tema yang diangkat pada HAB Kemenag ke-69 tahun 2014 ini yakni; ‘’Kita Tingkatkan Integritas, Profesional, Inovasi, Tanggungjawab, dan Keteladanan sebagai Budaya Kerja Kementerian Agama’’,’’ katanya.

Wakil Bupati Loteng, HL Normal Suzana dalam kesempatan itu melakukan donor darah bersama Kepala  Kemenag Loteng, Nasri Anggara. Kegiatan donor darah yang diselenggarakan Kemenag Loteng ini, juga serangkaian dalam memeriahkan HAB Kemenag ke-69.(ROS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *