Ada Beberapa Proyek Belum Tuntas

Kepala Dinas PU Kabupaten Lombok Timur, H Marhaban. (Foto: Dimyati/Lomboktoday.co.id)
Kepala Dinas PU Kabupaten Lombok Timur, H Marhaban. (Foto: Dimyati/Lomboktoday.co.id)
Kepala Dinas PU Lotim, H Marhaban. (Foto: Dimyati/Lomboktoday.co.id)

LOTIM, Lomboktoday.co.id – Masih adanya pekerjaan yang belum tertuntaskan, membuat Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Lombok Timur untuk tetap mengingatkan para kontraktor agar segera menuntaskan pekerjaannya hingga batas waktu yang telah ditentukan.

‘’Sampai saat ini, memang masih ada pekerjaan yang belum tuntas,’’ kata Kepala Dinas PU Kabupaten Lombok Timur, H Marhaban kepada wartawan di kantornya, Senin (22/12).

Marhaban mengatakan, belum tuntasnya pekerjaan itu, kendalanya perubahan, bukan pada kontrak yang salah. Pekerjaan yang belum tuntas, terus dipantau. Terhadap perbaikan infrastruktur jalan yang belum tersentuh, diminta untuk bersabar. Karena anggaran terbatas, apalagi masih banyak yang belum tersentuh.

‘’Yang belum tersentuh saat ini, pada tahun mendatang akan menjadi prioritas. Kita masih pelajari berapa infrastruktur jalan yang akan ditangani. Seperti menghitung luasan dan panjang,’’ ungkapnya.

Terkait keinginan Bupati Lotim, HM Ali BD yang menyatakan bahwa proyek infrastruktur akan diserahkan pengerjaannya ke desa, menurut Marhaban, hal itu dinilai sangat bagus.(DIM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *