Plt Ketua Golkar Lotim Versi Agung Harus Dihormati

LOTIM, Lomboktoday.co.id – DPD Partai Golkar Lombok Timur di bawah kepemimpinan Daeng Paelori, versi Abu Rizal Bakri, harus menghormati pengangkatan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Golkar Lotim, Ardany Zulfikar, versi Agung Laksono, yang diangkat oleh Plt Ketua DPD Golkar NTB, HL Mesir Suryadi, dan Sekretaris, M Ichsan Karyawan Amin.

‘’Kami menghormati pengangkatan Plt Ketua DPD Golkar Lotim yang diangkat oleh Plt Ketua DPD Golkar NTB versi Agung Laksono,’’ kata Ketua DPD Golkar Lotim, Daeng Paelori kepada wartawan di kantor DPRD Lotim, Rabu (18/3).

Daeng mengatakan, dalam masalah ini, kuncinya adalah saling menghormati. Karena, kader Golkar adalah satu. Bahkan, pihaknya akan legowo menyerahkan semua alat kelengkapan DPD Partai Golkar Lotim bila sudah semuanya inkrah. Dan tidak akan bertahan tetap untuk ngotot. Apalagi kalau dilihat dari kepengurusannya menjadi Ketua DPD Golkar dan pengurus yang lainnya berakhir tahun 2015 ini. Tapi, dari pihak DPP Partai Golkar dan DPD Partai Golkar NTB melakukan perpanjangan sampai permasalahan yang terjadi ditubuh Partai Golkar ada keputusan yang inkrah.

‘’Kami belum melihat SK Plt Ketua DPD Golkar Lotim versi Agung Laksono. Semuanya akan mencair kalau sudah pada waktunya, karena semua kader Golkar tetap kompak dan bersatu,’’ ungkapnya.

Daeng yang juga Wakil Ketua DPRD Lotim ini menjelaskan, sambil menunggu proses inkrah itu, maka sudah sepatutnya untung saling menghormati antara satu sama lainnya. Dan tidak saling menjatuhkan dalam rangka untuk menjaga kondusitifitas.

Sebenarnya, lanjut Daeng, kisruh yang terjadi di tubuh DPP Golkar itu, tidak ada sampai ke daerah, karena konflik itu terjadi di pusat. Tapi, siapapun dia nanti yang diberikan berhak untuk memimpin Golkar secara inkrah, tentu harus diterima dengan lapang dada.

‘’Kader di daerah memiliki resistensi yang kuat dan tidak terpengaruh untuk menghancurkan Golkar. Saya yakin para sesepuh dan petinggi Golkar yang ada di pusat, tidak mungkin akan menjatuhkan Golkar, melainkan mereka sayang terhadap Golkar,’’ ujarnya.(SR)

Leave a Reply

Your email address will not be published.