Pasangan JADI, Optimis Pimpin Loteng

PASANGAN JADI: Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Loteng, HL Wiratmaja, SH dan H Badrun Nadianto, S.Sos, S.Kep, M.Pd (Pasangan JADI).
PASANGAN JADI: Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Loteng, HL Wiratmaja, SH dan H Badrun Nadianto, S.Sos, S.Kep, M.Pd (Pasangan JADI).
PASANGAN JADI: Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Loteng, HL Wiratmaja, SH dan H Badrun Nadianto, S.Sos, S.Kep, M.Pd (Pasangan JADI).

MATARAM, Lomboktoday.co.id – Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Lombok Tengah, HL Wiratmaja, SH dan H Badrun Nadianto, S.Sos, S.Kep, M.Pd (Pasangan JADI), optimis bisa menjadi pemimpin Lombok Tengah untuk periode lima tahun kedepan.

Keoptimisan ini akan diwujudkan oleh Pasangan JADI pada pemilihan kepala daerah (Pemilukada) Loteng tahun 2015 ini. Dimana, Pasangan JADI akan maju sebagai calon bupati dan wakil bupati Loteng 2015 melalui Calon Independen (Perseorangan).

Tim Inisiator Pasangan JADI, Akhmad Turmuzi, M.Pd mengatakan, Pasangan JADI optimis bisa memimpin Lombok Tengah lima tahun kedepan. Hal ini dilihat dari animo masyarakat Loteng yang menyiapkan persyaratan dukungannya kepada Pasangan JADI dalam bentuk foto copi Kartu Tanda Penduduk (KTP).

‘’Yang sudah ada di data base, foto copi KTP masyarakat sudah mencapai 119 ribu KTP. Dan masih sekitar 10 ribuan lebih yang belum kita ambil di tim perekrutan KTP untuk Pasangan JADI,’’ kata Ahmad Turmuzi kepada Lomboktoday.co.id di Kampus ZAM-ZAM Mataram, Jumat sore (20/3).

Bila mengacu pada persyaratan yang dikeluarkan oleh penyelenggara pemilu, bahwa syarat administrasi untuk calon independen di Loteng adalah sebesar 7,5 persen atau setara dengan 64 ribu KTP dari jumlah penduduk Loteng. Adapun jumlah penduduk Loteng saat ini mencapai 856.675 orang/jiwa. Berarti, secara administrasi untuk Pasangan JADI dalam hal dukungan foto copi KTP, sudah melebihi dua kali lipat.

‘’Begitu KPU nanti mulai membuka pendaftaran, maka Pasangan JADI yang akan pertama kali untuk mendaftarkan diri melalui jalur Independen, mengingat syarat secara administrasi sudah siap,’’ ungkapnya.

Ahmad Turmuzi yang merupakan mahasiswa S3 pada program Pascasarjana Universitas Negeri Jakarta (UNJ) ini menjelaskan, dukungan kuat untuk Pasangan JADI ini bukan hanya sekadar dari foto copi KTP masyarakat semata, tapi juga dukungan dari akademisi dan praktisi kesehatan.

Itu yang menambah keyakinan Pasangan JADI untuk bisa memenangkan kompetisi pada Pemilukada Loteng 2015 ini. Apalagi Pasangan JADI ini sudah mulai menyusun program-program yang akan ditawarkan guna memikat pemilih untuk mencari dukungan pada Pemilukada nanti.

‘’Yang jelas, Pasangan JADI ini programkan pembangunan mulai dari desa hingga ke kota. Pengembangan usaha kerakyatan yang ada di pedesaan, terus akan digalakkan,’’ ujarnya sembari mengungkapkan, banyak potensi daerah yang perlu dikelola secara optimal untuk kesejahteraan masyarakat.(ar)

Leave a Reply

Your email address will not be published.