Kades Montong Tangi Siap Dukung Ketua FKKD Terpilih

LOTIM, Lomboktoday.co.id – Kepala Desa Montong Tangi, Kecamatan Sakra Timur, Burhanudin Mustafa, yang merupakan calon dadakan pada Musda ke-V pemilihan Ketua Forum Komunikasi Kepala Desa (FKKD) Kabupaten Lombok Timur, yang digelar di Hotel Pondok Bambu Sekarteja, Kecamatan Selong, Lotim, Sabtu (18/4), menyatakan diri siap mendukung Ketua FKKD Lotim terpilih, Lalu Muhir.

Burhanudin Mustafa menilai pemilihan ketua FKKD Loti mini telah menunjukkan kedewasaan dalam berdemokrasi, karena pelaksanaannya berjalan demokratis, meski pada pelaksanaan pemilihan sempat terjadi adu argument.

‘’Pencalonan saya sebagai kandidat calon ketua secara spontanitas, karena adanya permintaan dari para pemilih saya. Bahkan berkas pencalonan saya saja, diselesaikan sebelum Musda digelar. Meskipun sebagai calon dadakan, tapi saya mampu meraih sebanyak 12 suara,’’ katanya sembari menjelaskan, perolehan suara yang diperolehnya dinilai sangat luar biasa, karena sebelumnya tak ada rencana untuk pencalonan diri sebagai calon ketua FKKD Lotim.

Meski sempat bersaing dalam pemilihan, lanjut Burhanudin, dirinya menyatakan kesiapan untuk memberikan dukungan sepenuhnya kepada ketua terpilih, apalagi pelaksanan Musda telah berlangsung luar biasa.

‘’Ya…, bagi calon yang tak terpilih untuk kita terima hasil yang telah dilaksanakan dengan baik dan berlangsung demokratis serta memberikan dukungan kepada ketua terpilih, termasuk untuk ikut menandatangani hasil Musda ini,’’ ungkapnya.(DIM)

Leave a Reply

Your email address will not be published.