Santika Music Corner Diva Lombok Berlangsung Sukses

MEMUKAU: Mumun dan Rida saat tampil di atas panggung Santika Music Corner dalam menyambut Hari Kartini 2015.

‘’Dalam Menyambut dan Memeriahkan Hari Kartini 2015’’

MATARAM, Lomboktoday.co.id – Dalam menyambut dan memeriahkan Hari Kartini, 21 April 2015, Hotel Santika Mataram menyelenggarakan Santika Music Corner dengan tema Diva Lombok. Dimana, Santika Music Corner dengan tema Diva Lombok yang digelar pada Minggu malam (19/4) itu, berlangsung sukses.

MEMUKAU: Mumun dan Rida saat tampil di atas panggung Santika Music Corner dalam menyambut Hari Kartini 2015.
MEMUKAU: Mumun Diva Senior dan Rida saat tampil di atas panggung Santika Music Corner dalam menyambut Hari Kartini 2015.

General Manager Hotel Santika Mataram, Reza Bovier didampingi PR Executive Hotel Santika Mataram, Beauty Yuliana mengatakan, Diva Lombok merupakan tema yang diusung dalam menyambut Hari Kartini.

Selama ini, kesan seremonial saja yang hadir dalam peringatan Hari Kartini. Maka, Hotel Santika Mataram mengubah total kesan tersebut dengan mempersembahkan sekaligus menjadi saksi sejarah yang sulit untuk diulang kembali yaitu acara musik spesial menghadirkan 15 penyanyi wanita berkualitas dalam satu panggung.

Acara yang berdurasi tiga jam ini, menampilkan para penyanyi wanita terhebat di zamannya yaitu; Pipit Tripitaka, Yeni, Maya, Bulan, Titik (Nicky Astria Lombok), Ida (Tina Turner Lombok) & Widi (Alanis Morisette Lombok), (ke 2 Diva ini sudah 10 tahun lebih tidak tampil, tetapi masih prima), Mumun Diva Senior yang membangun Lady Singer Performance menyempatkan hadir dan masih tetap bagus, Salsa, Malini, Rima, Tiwi, Maghda, Rida.

‘’Malam itu merupakan penampilan khusus untuk para wanita.Tamu yang hadir kurang lebih 200 orang yang memang sangat menikmati lagu yang ditampilkan yaitu lokal maupun barat yang di bawakan oleh para Diva,’’ katanya.(ar/ltd)

Leave a Reply

Your email address will not be published.