Gita Aryadi Resmikan Rute Baru Batik Air

RESMIKAN: Asisten II Setda Provinsi NTB, HL Gita Aryadi Saat meresmikan Batik Air di BIL.
RESMIKAN: Asisten II Setda Provinsi NTB, HL Gita Aryadi Saat meresmikan Batik Air di BIL.
DIRESMIKAN: Asisten II Setda Provinsi NTB, HL Gita Aryadi Saat meresmikan Batik Air di BIL.

LOTENG, Lomboktoday.co.id – Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Provinsi NTB, HL Gita Aryadi ditemani Juru Bicara Gubernur NTB, Fathul Ghani meresmikan pembukaan rute baru Batik Air, Jumat (24/4).

Hadir pula dalam acara peresmian yang dilaksanakan di Bandara Internasional Lombok (BIL) itu, Capten Syahreza, Director of Operation Batik Air, Capten Agus Wichard yang menjadi pilot penerbangan pertama dan Capten Dwiyanto Ambarhidayat, Head of Corporate Secretary Lion Air Grup. Rute baru yang dibuka adalah jurusan Jakarta-Lombok-Jakarta yang akan terbang dua kali sehari.

Asisten II Setda Provinsi NTB, HL Gita Aryadi mengatakan, pembukaan rute baru ini diharapkan dapat meningkatkan jumlah wisatawan ke NTB untuk menunjang kunjungan dua juta wisatawan di tahun 2017. Di tahun depan, NTB juga akan ramai dikunjungi para wisatawan, baik domestik maupun mancanegara. Ada even-even besar yang akan diselenggarakan seperti; IGIF, Hari Pers Nasional, MTQ Nasional ke-26.

Inilah Pesawat Maskapai Penerbangan Batik Air.
Inilah Pesawat Maskapai Penerbangan Batik Air.

‘’Kami juga berharap Batik Air akan membuka rute Lombok-Balikpapan (PP). Karena, di Balik Papan, jumlah transmigrasi yang bersal dari NTB lebih dari 100 ribu orang. Juga masyarakat Balikpapan, dikenal suka melancong,’’ kata Gita Aryadi.

Pembukaan rute baru tersebut juga menjadi bagian dari usaha manajemen Batik Air untuk terus meningkatkan pelayanan. ‘’Seusai dengan rencana perusahaan, kami akan terus membuka rute-rute baru dan juga meningkatkan pelayanan kami terhadap penumpang,’’ ungkap Capten Dwiyanto Ambarhidayat.(ivan/ar/dra/ltd)

Leave a Reply

Your email address will not be published.