Pasangan JADI Siap Maju Pilkada Loteng 2015

DEKLARASI: Pasangan JADI (HL Wiratmaja dan H Badrun Nadianto) saat mendeklarasikan diri di Posko Pemenangan Pasangan JADI Praya, Senin (11/5). (Foto: Akhyar Rosidi/Lomboktoday.co.id)
DEKLARASI: Pasangan JADI (HL Wiratmaja dan H Badrun Nadianto) saat mendeklarasikan diri di Posko Pemenangan Pasangan JADI Praya, Senin (11/5). (Foto: Akhyar Rosidi/Lomboktoday.co.id)

LOTENG, Lomboktoday.co.id – Pasangan bakal calon bupati/wakil bupati Loteng periode 2015-2020, HL Wiratmaja-H Badrun Nadianto (Pasangan JADI), siap untuk maju dalam Pemilihan Umum Kepada Daerah (Pilkada) serentak, 9 Desember 2015 mendatang melalui jalur independent (perseorangan).

‘’Maksud dan tujuan kami mengundang bapak/ibu/saudara di sini, untuk mengumumkan secara resmi, kami dari pasangan JADI (HL Wiratmaja dan H Badrun Nadianto), bakal calon bupati/wakil bupati Loteng periode 2015-2020 dari jalur independent (perseorangan). Jadi, atas dukungan dari tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama di Kabupaten Loteng, kami siap untuk maju dalam Pilkada Loteng 2015 ini,’’ kata HL Wiratmaja didampingi H Badrun Nadianto saat menggelar deklarasi Pasangan JADI di Posko Pemenangan Pasangan JADI Praya, Loteng, Senin (11/5).

Dalam kesempatan itu, Pasangan JADI menyampaikan visi dan misinya maju dalam Pilkada Loteng 2015 ini. Dimana, visinya adalah untuk mewujudkan masyarakat Loteng yang bertaqwa, bersatu, aman, adil, berbudaya, dan sejahtera. Sedangkan misinya adalah untuk membangun pemerintahan yang bersih, meningkatkan akses dan partisipasi seluruh masyarakat, dan memenuhi hak ekonomi, sosial dan budaya masyarakat guna meningkatkan kualitas hidup yang lebih baik.

Selain itu, lanjut Mamiq Ngoh, begitu HL Wiratmaja ini biasa disapa menjelaskan, misi yang lain adalah bagaimana meningkatkan peran kaum perempuan dalam mendukung pembangunan di Loteng, serta menciptakan lapangan kerja dan iklim investasi pariwisata dan agrobisnis untuk kemajuan masyarakat Loteng.

Tak hanya itu, juga bagaimana mengembangkan infrastruktur jalan dan sarana publik yang mudah diakses dan dimanfaatkan oleh masyarakat.

‘’Potensi alam yang dimiliki Kabupaten Loteng sangat menjanjikan kedepannya untuk membangun daerah ini,’’ ungkapnya.(ROS)

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *