Antisipasi ISIS, Polres Loteng Bagikan Brosur

1 minutes reading
Tuesday, 12 May 2015 14:05 0 313 Editor

LOTENG, Lomboktoday.co.id – Untuk mengantisipasi masuknya radikalisme dan terorisme ISIS (Islamic State of Iraq and Syria) di wilayah hukum Lombok Tengah, maka pihak Polres Loteng akan membagikan brosur berupa imbauan tentang pemahaman ISIS kepada masyarakat di daerah ini.

Kapolres Lombok Tengah, AKBP Nurodin melalui Kasat Intelijen Polres Loteng, AKP I Nyoman Sumantara mengatakan, sesuai perintah Kapolda NTB, Brigjen Polisi Srijono dalam mengantisipasi masuknya anggota ISIS di wilayah Loteng, maka pihaknya akan membagikan brosur berupa imbauan kepada masyarakat tentang ISIS. Dengan begitu, masyarakat nanti tidak akan mudah terpengaruh dan tergiur dengan iming-iming yang dijanjikan oleh kelompok ISIS.

Selain akan membagikan brosur imbauan tentang ISIS kepada masyarakat, pihaknya juga akan bekerjasama dengan sejumlah organisasi dan tokoh agama di daerah ini untuk memberikan sosialisasi atau pemahaman kepada masyarakat tentang ISIS.

‘’Kita juga berharap kepada semua media untuk bekerjasama dalam menyebarkan informasi atau mensosialisasikan imbauan tentang ISIS ini. Sehingga masyarakat kita nanti tidak cepat terpengaruh oleh kelompok ISIS,’’ ungkapnya.(ROS)

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA