Pemilik Toko Boxi Pancor Dihabok Oknum Polisi

LOTIM, Lomboktoday.co.id – Oknum anggota Polres Lombok Timur inisial Briptu LNT diduga telah melakukan aksi penganiayaan terhadap pemilik Toko Boxi Pancor Trade Center (PTC), Ali Akbar Delayati, pada Senin siang (11/5), sekitar pukul 13.00 Wita.

Atas kasus tersebut, korban yang merupakan warga Sekarbela, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram ini langsung melaporkannya ke Polres Lotim untuk proses hukum lebih lanjut. Sehingga, oknum anggota yang diduga telah melakukan aksi pemukulan atau penganiayaan itu, kini kasusnya sedang ditangani di bagian Provost Polres Lotim.

Informasi yang dihimpun Lomboktoday.co.id menyebutkan, kasus dugaan penganiayaan atau pemukulan yang dilakukan oleh oknum anggota Polres Lotim itu, bermula dari korban berangkat ke toko miliknya di samping terminal Pancor.

Kemudian di tengah perjalanan, korban sempat ketemu dengan oknum anggota itu, sehingga korban langsung mengucapkan kata-kata ‘’ada apa lihat-lihat’’ kepada oknum anggota tersebut. Sehingga ini yang membuat oknum anggota tersebut tidak terima dengan apa yang dikatakan oleh korban, dan mengejar sampai ke toko korban. Lalu oknum anggota itu langsung memukul korban berkali-kali dengan tangan mengepal serta menendang perut korban, sehingga menyebabkan korban mengalami luba lebam pada bagian wajah, kening, pipi dan tulang hidung.

Setelah melampiaskan kemarahannya, oknum anggota itu pun langsung pergi meninggalkan korban. Melihat dirinya diperlakukan seperti itu, korban juga merasa tidak terima diperlakukan seperti itu, sehingga langsung melaporkan perbuatan oknum anggota itu ke Mapolres Lotim.

Kapolres Lotim, AKBP Heri Prihanto maupun Waka Polres Lotim, Kompol Cahyo Dipo Alam saat dikonfirmasi mengenai kasus yang dilakukan oleh oknum anggotanya, tidak berada di tempat. Begitu juga Bagian Humas Polres Lotim yang dikonfirmasi, tidak berani memberikan keterangan, karena menyangkut masalah anggota.

‘’Silakan teman-teman konfirmasi ke kapolres atau waka Polres Lotim saja, karena kami tidak berani memberikan keterangan mengenai kasus ini,’’ kata Paur Humas Polres Lotim, Brigadir Azwar kepada wartawan singkat di Mapolres Lotim, Selasa (12/5).(SR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *