Pasar Baru Masbagik Diduga Jadi Tempat Mesum dan Miras

LOTIM, Lomboktoday.co.id – Pasar baru Masbagik, Lombok Timur, yang berlokasi di eks Pasar Hewan, yang dibangun pada masa pemerintahan Bupati/Wabup Lotim, HM Sukiman Azmy-HM Syamsul Luthfi, diduga dijadikan sebagai tempat melakukan mesum dan minuman keras (miras) bagi anak-anak muda.

Karena, sejak diresmikan pada Agustus 2013 lalu hingga saat ini, belum juga dimanfaatkan secara maksimal oleh Pemerintah Kabupaten Lombok Timur.

Keberadaan Pasar baru Masbagik yang diduga sebagai tempat melakukan tindakan tidak terpuji itu, berdasarkan laporan masyarakat yang selama ini merasa resah.

Kasat Pol PP Lotim, Salmun Rachman saat dikonfirmasi mengaku pihaknya sampai saat ini belum menerima laporan terkait Pasar baru Masbagik yang diduga sebagai tempat melakukan mesum dan minuman keras oleh oknum yang tidak bertanggungjawab.

‘’Kalau Pasar baru Masbagik digunakan sebagai lokasi mesum dan miras bagi kaum muda, itu kami belum terima laporannya. Dan kami baru tahu dari teman-teman wartawan mengenai masalah ini,’’ katanya kepada wartawan di kantornya, Rabu (13/5).

Salmun mengatakan, terhadap adanya dugaan Pasar baru Masbagik disalahgunakan, tentu pihaknya akan menindaklanjutinya. Apalagi hal itu merupakan tughasnya untuk melakukan penertiban. Bahkan, pihaknya akan mengkroschek dan richek terhadap apa yang menjadi keresahan masyarakat di sekitar lokasi pasar tersebut.  ‘’Kalau ada laporan, pasti kami akan tindaklanjuti sesuai hukum dan aturan yang berlaku,’’ ungkapnya.(SR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *