Kantor FIF Selong Terbakar

1 minutes reading
Saturday, 30 May 2015 13:20 0 435 Editor

LOTIM, Lomboktoday.co.id – Kantor FIF Selong yang berlokasi di Jalan Prof M Yamin Selong, Lotim, mengalami kebakaran akibat meledaknya travo yang ada di kantor tersebut, pada Sabtu siang (30/5), sekitar 12.30 Wita.

Beruntung insiden kebakaran itu tidak meluas, karena segera dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran yang dibantu oleh masyarakat sekitarnya.

Akibat terjadinya insiden kebakaran itu, semua karyawan FIF langsung berhamburan keluar untuk menyelematkan diri, karena khawatir api akan menjalar ke kantor yang lainnya.

‘’Begitu mendengar suara ledakan, kami langsung berhamburan keluar,’’ kata salah seorang karyawan FIF Cabang Selong, Mitha, seraya mengatakan, dengan adanya kejadian kebakaran ini, semua karyawan menjadi panik.

Informasi yang berhasil dihimpun Lomboktoday.co.id menyebutkan, insiden kebakaran ini terjadi sakibat adanya ledakan yang terjadi di travo di kantor FIF Selong, sehingga menyebabkan adanya percikan api.

Para karyawan yang melihat hal itu, langsung berusaha untuk memadamkan, termasuk memanggil pihak PLN untuk segera memutuskan aliran listrik yang ada, agar tidak merambah. Bahkan, tidak berapa lama kemudian, mobil pemadam kebakaran datang untuk membantu memadamkan api agar tidak menjalar ke tempat lain.

‘’Dalam musibah ini, tidak ada yang rusak, karena cepat dipadamkan sebelum menjalar ke tempat lain,’’ ungkap karyawan bagian Kredit FIF Cabang Selong, Yusuf.(SR)

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA