Berzina Sama Istri Orang, Warga Gandor Dihakimi Massa

2 minutes reading
Sunday, 7 Jun 2015 08:46 0 618 Editor

LOTIM, Lomboktoday.co.id – Malang nasib inisial S, warga Gandor, Kelurahan Selong, Lombok Timur, babak belur dihakimi warga, karena ketangkap basah ditemukan sedang berzina bersama inisial N, warga Gandor, Kelurahan Selong, yang sudah bersuami, di salah satu berugak milik Amaq Sobri, warga Dasan Kanci, Desa Denggen Timur, Kecamatan Selong, Lotim, pada Sabtu malam (06/6), sekitar pukul 21.00 Wita.

Korban yang sekaligus pelaku kini sedang dirawat intensif di RSUD dr R Soejono Selong, Lotim, karena mengalami luka serius akibat dihakimi massa. Sedangkan kasusnya, kini sudah ditangani oleh Polsek Kota Selong guna proses hukum dan pengembangan penyelidikan lebih lanjut.

Informasi yang dihimpun Lomboktoday.co.id menyebutkan, kasus ini bermula dari suami pelaku, Anharudin, warga Gandor menemukan istrinya, Nuraini bersama Sofiandi diduga sedang berzina di berugak sawah milik salah seorang warga Denggen.

Keduanya dalam keadaan telanjang bulat tanpa sehelai kainpun pada saat ditemukan itu, bahkan sedang bersetubuh. Melihat kejadian itu, sang suami langsung berteriak maling, sehingga menyebabkan kedua pelaku perzinahan itu kabur.

Namun, pelaku Sofiandi berhasil ditemukan dan langsung dihakimi massa secara spontanitas, dilempar menggunakan batu, bata dan dipukul, sehingga mengalami babak belur. Tidak berapa lama kemudian, petugas langsung mendatangi TKP mengamankan pelaku untuk dibawa ke RSUD dr R Soejono Selong, guna dirawat, karena mengalami luka yang sangat parah.

Kapolres Lotim, AKBP Heri Proihanto melalui Kapolsekta Selong, IPTU Zainuddin Basri saat dikonfirmasi membenarkan bila pihaknya telah menerima laporan mengenai adanya warga yang ditemukan berzina di salah satu berugak warga, yang pada akhirnya babak belur dihakimi massa.

‘’Pelaku saat ini sedang dirawat di RSUD dr R Seojono Selong, karena mengalami luka parah. Kami akan tetap memproses kasus ini sesuai aturan main yang ada,’’ kata.(SR)

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA