PKS Rekomendasikan Pasangan Suhaili FT-Fathul Bahri

REKOMENDASI: Wakil Ketua DPW PKS NTB, Abdul Hadi didampingi Ketua DPD PKS Loteng, Humaidi saat membacakan surat keputusan rekomendasi kepada balon bupati dan wakil bupati Loteng, HM Suhaili FT-Fathul Bahri, di hotel Aerotel Mandalika Praya, Loteng. (Foto: Akhyar Rosidi/Lomboktoday.co.id)
REKOMENDASI: Wakil Ketua  DPW PKS NTB, Abdul Hadi didampingi Ketua DPD PKS Loteng, Humaidi saat membacakan surat keputusan rekomendasi kepada balon bupati dan wakil bupati Loteng, HM Suhaili FT-Fathul Bahri, di hotel Aerotel Mandalika Praya, Loteng. (Foto: Akhyar Rosidi/Lomboktoday.co.id)
REKOMENDASI: Wakil Ketua DPW PKS NTB, Abdul Hadi didampingi Ketua DPD PKS Loteng, Humaidi saat membacakan surat keputusan rekomendasi kepada balon bupati dan wakil bupati Loteng, HM Suhaili FT-Fathul Bahri, di hotel Aerotel Mandalika Praya, Loteng. (Foto: Akhyar Rosidi/Lomboktoday.co.id)

LOTENG, Lomboktoday.co.id – Sesuai tahapan pelaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan dilaksanakan secara serentak 9 Desember 2015 mendatang, Komisi Pemilihan Umum Lombok Tengah mulai membuka pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Loteng, 26-28 Juli 2015.

Karena itu, sejumlah partai politik mulai mengambil langkah cepat untuk mendukung pasangan balon bupati dan wakil bupati yang akan diusung dalam Pilkada Loteng 2015.

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) misalnya, secara resmi memberikan rekomendasi kepada pasangan balon bupati dan wakil bupati Loteng, HM Suhaili FT-Fathul Bahri untuk maju dalam Pilkada Loteng, 9 Desember 2015 mendatang.

Penyerahan rekomendasi itu dilakukan oleh Wakil Ketua  DPW PKS NTB, Abdul Hadi didampingi Ketua DPD PKS Loteng, Humaidi, dan dihadiri oleh sejumlah pengurus Partai Golkar, Partai Gerindra, serta pengurus PKS se-Loteng, di Hotel Aerotel Mandalika Praya, Loteng, Sabtu (25/7), sekitar pukul 16.00 Wita.

Ketua DPD PKS Loteng, Humaidi menyatakan, kegiatan deklarasi penyerahan rekomendasi dukungan dari PKS ini merupakan jawaban nyata terhadap pertanyaan publik, ke arah mana PKS akan menyatakan dukungannya dalam Pilkada Loteng Tahun 2015 ini.

‘’Hari ini pertayaan itu sudah terjawab, dan DPD PKS Loteng secara resmi menyatakan dukungan untuk pasangan balon bupati dan wakil bupati Loteng, HM Suhaili FT-Fathul Bahri untuk maju dalam Pilkada Loteng, 9 Desember 2015 mendatang,’’ kata Humaidi.

Pihaknya akan mempertanggungjawabkan surat keputusan rekomendasi yang sudah diterbikan ini. Selain itu, semua pengurus PKS khususnya yang ada di Loteng, siap untuk memenangkan pasangan balon bupati dan wakil bupati Loteng, HM Suhaili FT-Fathul Bahri dalam Pilkada Loteng 2015 ini.

‘’Kami dari PKS siap untuk memenangkan pasangan ini. Dan kedepannya, kami juga siap untuk mengawal kesuksesan dari pasangan balon bupati dan wakil bupati yang kami usung ini,’’ ungkapnya.

Wakil Ketua DPW PKS NTB, Abdul Hadi mengatakan, pekerjaan besar saat ini adalah bagaimana supaya bisa memenangkan pasangan balon yang didukung. Secara resmi, PKS memberikan dukungan kepada pasangan balon bupati dan wakil bupati Loteng, HM Suhaili FT-Fathul Bahri untuk maju dalam Pilkada Loteng 2015.

‘’Kita juga tetap berpegang kepada koalisi permanen Merah Putih. Dan Loteng mampu mempertahakan koalisi Merah Putih itu dalam Pilkada di Kabupaten Loteng tahun 2015 ini,’’ ujarnya.(ROS)

Leave a Reply

Your email address will not be published.