Normal Suzana Usul Pindah ke Provinsi NTB

‘’Gara-gara Pasangan Maiq Meres Jilid II Batal Maju Lagi’’

LOTENG, Lomboktoday.co.id – Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Loteng, HM Suhaili FT-HL Normal Suzana (Pasangan Maiq Meres) jilid II, akhirnya tidak bisa dilanjutkan lagi untuk maju dalam Pilkada Loteng, 9 Desember 2015 mendatang.

Wakil Bupati Loteng, HL Normal Suzana. (Foto: Akhyar Rosidi/Lomboktoday.co.id)
Wakil Bupati Loteng, HL Normal Suzana. (Foto: Akhyar Rosidi/Lomboktoday.co.id)

Pasalnya, bakal calon bupati incumbent HM Suhaili FT mencalonkan diri kembali berpasangan dengan Fathul Bahri. Dan pasangan ini (HM Suhaili FT-Fathul Bahri, Red) sudah mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum Lombok Tengah, pada Minggu lalu (26/7).

Sementara HL Normal Suzana, wakil bupati Loteng, yang saat ini masih sebagai PNS (Pegawai Negeri Sipil), telah mengusulkan diri untuk pindah ke kantor gubernur NTB.

‘’Dari jauh-jauh hari sudah saya sampaikan bahwa saya akan pindah ke provinsi, itu kalau pak gubernur menyetujui usulan yang sudah saya sampaikan,’’ kata HL Normal Suzana kepada wartawan di Praya, Loteng, Senin (04/8).

Bila SK dari Gubernur NTB, TGH M Zainul Majdi sudah keluar, lanjut Normal Suzana, maka dirinya akan tetap pindah ke provinsi untuk melanjutkan tugas dan kewajibannya sebagai PNS. Informasinya, surat usulan untuk pindah ke provinsi itu, ternyata sudah ditindaklanjuti oleh gubernur NTB, dan tinggal menunggu SK keluar.

Tapi bila SK dari gubernur NTB tidak kunjung keluar, maka dirinya juga akan tetap bertugas di Bumi bermotokan Tatas Tuhu Trasna sebagai abdi Negara.

Seperti diketahui bahwa masa jabatannya sebagai wakil bupati Loteng akan berakhir pada 27 November 2015 mendatang. Karenanya, ia akan mulai pindah ke provinsi bila masa jabatannya sudah habis dan SK dari gubernur NTB keluar.(ROS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *