NTB Tuan Rumah Seminar Internasional Ekonomi Islam

Gubernur NTB, TGH M Zainul Majdi saat menerima kunjungan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mataram, Dr Muaidy Yasin.
Gubernur NTB, TGH M Zainul Majdi saat menerima kunjungan  Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mataram, Dr Muaidy Yasin.
Gubernur NTB, TGH M Zainul Majdi saat menerima kunjungan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mataram, Dr Muaidy Yasin.

MATARAM, Lomboktoday.co.id – Gubernur Nusa Tenggara Barat, Dr TGH M Zainul Majdi menerima kunjungan dari Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mataram, Dr Muaidy Yasin, di ruang kerjanya, Selasa (11/8).

Pertemuan itu untuk membicarakan rencana Provinsi NTB menjadi tuan rumah pelaksanaan Seminar Internasional Ekonomi Islam, yang rencananya digelar di Kota Mataram, pada 25-27 Agustus 2015 mendatang.

Seminar bertaraf internasional ini, merupakan kerjasama dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mataram dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga, Surabaya.

Dalam pertemuannya dengan gubernur, Muady secara khusus juga mengundang orang nomor satu di NTB itu untuk membuka sekaligus menjadi keynote speech pada seminar yang mengusung tema “Strengthening Islamic Economics and Financial Institution for the Welfare of Ummah’’.

Menanggapi hal itu, Gubernur NTB, Dr TGH M Zainul Majdi menyambut baik dan memberikan dukungan sepenuhnya atas rencana pelaksanaan kegiatan tersebut.

‘’Saya dukung seminar ini, karena seminar ini terkait juga dengan cita-cita kedepan NTB, bagaimana mempromosikan ekonomi yang berbasis pada nilai-nilai agama,’’ kata gubernur.(ar/dra/ltd)

Leave a Reply

Your email address will not be published.