Gubernur Hadiri Halal Bi Halal Baituttamkin

BERSALAMAN: Gubernur NTB, TGH M Zainul Majdi saat besalaman dengan para ibu-ibu disela-sela acara silaturrahmi dan halal bi halal 1436 Hijriyah bersama anggota Koperasi Syariah Baituttamkin NTB Unit Lombok Barat, di Masjid Besar Jami’ Baiturrahman Kediri, Lobar.
BERSALAMAN: Gubernur NTB, TGH M Zainul Majdi saat besalaman dengan para ibu-ibu disela-sela acara silaturrahmi dan halal bi halal 1436 H bersama anggota Koperasi Syariah Baituttamkin NTB Unit Lombok Barat, di Masjid Besar Jami’ Baiturrahman Kediri, Lobar.

LOBAR, Lomboktoday.co.id – Gubernur NTB, Dr TGH M Zainul Majdi menghadiri acara silaturrahmi dan halal bi halal 1436 Hijriyah bersama anggota Koperasi Syariah Baituttamkin NTB Unit Lombok Barat, di Masjid Besar Jami’ Baiturrahman Kediri, Lombok Barat, Kamis (13/8).

Dalam acara tersebut, dihadiri pula Plt Bupati Lombok Barat, Fauzan Khalid, Ketua Koperasi Syariah Baituttamkin NTB, Lalu M Kazwaini, SHI, Ketua Takmir Masjid Jami’ Baiturrahman Kediri, TGH Mukhlis Ibrahim, dan Pembina Baituttamkin NTB, H Andi Ihsan Arkam.

Acara silahturahmi ini untuk meningkatkan persaudaraan antar anggota sekaligus semangat berjuang dan berdakwah lewat pengembangan ekonomi syariah mikro. Hal tersebut ditegaskan Gubernur NTB, TGH M Zainul Majdi yang melihat iman bukan hanya sekadar untaian kata-kata, namun lebih dari itu, merupakan usaha bersama dalam mencapai kebaikan.

‘’Manusia jaman sekarang tidak cukup hanya sekadar dengan iman. Tapi, harus ada keyakinan khusus, harus ada perencanaan, harus ada program, harus diajak, harus dimotivasi, harus digoda dalam makna yang baik, baru kemudian mau bergerak untuk ikut dalam suatu kebaikan. Maka, disitulah pentingnya membangun hal-hal yang baik, wadah-wadah yang mulia seperti Baituttamkin ini,’’ kata gubernur.

Pada kesempatan itu, orang nomor satu di NTB itu berharap usaha bersama tersebut dapat mendatangkan manfaat bagi anggotanya dan bagi masyarakat luas. ‘’Seluruh makna-makna perubahan yang baik yang terangkum dalam kata Tamkin, mudah mudahan ibu-ibu semua bisa memperolehnya, dari rendah menjadi tinggi, penghasilan rendah menjadi penghasilan tinggi,’’ ungkapnya.(ar/dra/ltd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *