Dipolisikan, Ketua Gerindra Lotim Geram

Syawaludin (kiri) dan Suharman (kanan). (Foto: L M Kamil/Lomboktoday.co.id)
Syawaludin (kiri) dan Suharman (kanan). (Foto: L M Kamil/Lomboktoday.co.id)
Syawaludin (kiri) dan Suharman (kanan). (Foto: L M Kamil/Lomboktoday.co.id)

LOTIM, Lomboktoday.co.id – Ketua DPC Partai Gerindra Lombok Timur, Syawaluddin mengaku sangat heran setelah mengetahui dirinya di laporkan ke polisi oleh Wakil Ketua Partai Gerindra Lotim, Suharman dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Sebagai mana dilansir media ini sebelumnya, Suharman melaporkan ketuanya ke polisi dengan tuduhan pencemaran nama baik yang konon pernah disebut oleh Syawaluddin telah menghabiskan dana pembinaan partai yang berasal dari APBD Lotim tahun 2015.

‘’Padahal dia (Suharman, Red) yang telah melakukan pencemaran nama baik terhadap saya yang menuduh saya menilep uang partai, kenapa saya dilaporkan ke polisi atas tuduhan pencemaran. Seharusnya saya yang melaporkan pencemaran nama baik yang telah menuduh saya menghabiskan dana partai,’’ tegas Syawaluddin kepada Lomboktoday.co.id melalui phone selnya, Selasa (25/8).

Dengan nada keras, Syawaluddin yang akrab disapa Aweng itu, mengancam akan melapor balik oknum kadernya yang menuduh dirinya telah melalap dana pembinaan partai tahun 2015 ini seniali Rp108 juta.

‘’Tunggu saja reaksi saya nanti, akan saya lapor balik orang yang menuduh saya itu. Saat ini saya belum sempat menanggapi hal-hal seperti ini, karena saya masih sibuk ngurus pekerjaan,’’ ungkap Aweng yang mengaku saat ini sedang berada di Jakarta.(Kml)

Leave a Reply

Your email address will not be published.