Dipanggil Jaksa, Kades Dames Damai Kembali Mangkir

Kasat Intel Kejari Selong, Jeffry G Lokopessi. (Foto: L M Kamil/Lomboktoday.co.id)

Kasat Intel Kejari Selong, Jeffry G Lokopessi. (Foto: L M Kamil/Lomboktoday.co.id)

LOTIM, Lomboktoday.co.id – Kepala Desa Dames Damai, Kecamatan Suralaga, Lombok Timur, Bambang Hardiono yang telah ditetapkan menjadi tersangka oleh Kejaksaan Negeri Selong, kembali tidak memenuhi panggilan penyidik Kejari Selong untuk menjalani pemeriksaan lanjutan, meskipun telah berkali-kali dipanggil semenjak ditetapkan menjadi tersangka dalam dugaan penyelewengan ratusan juta rupiah dana ADD.

‘’Seyogyanya Kades Dames Damai harus datang memenuhi panggilan untuk diperiksa penyidik Pidana Khusus (Pidsus) hari ini, Selasa (08/9), namun surat pemanggilan dibalas dengan surat lagi yang menerangkan bahwa tersangka sedang sakit yang dilengkapi dengan surat keterangan dokter,’’ kata Kepala Kejaksaan Negeri Selong melalui Kasi Intel Kejari Selong, Jeffry G Lokopessy kepada wartawan di kantornya, Selasa (08/9).

Menurut Jeffry, pihak kejaksaan akan menunggu waktu untuk melakukan pemanggilan kembali dalam beberapa hari ke depan. ‘’Kami akan kembali panggil tersangka dalam waktu yang tidak bisa kami pastikan. Dan kami juga belum bisa berspekulasi langkah apa yang kami tempuh jika tersangka kembali mangkir dalam panggilan berikutnya,’’ ungkapnya.(Kml)

Kirim Komentar

Leave a Reply