Ali BD Bantah Istrinya Ambil Peran dalam Penempatan Pejabat

Bupati Lombok Timur, HM Ali BD. (Dok/Lomboktoday.co.id)
Bupati Lombok Timur, HM Ali BD. (Dok/Lomboktoday.co.id)
Bupati Lombok Timur, HM Ali BD. (Dok/Lomboktoday.co.id)

LOTIM, Lomboktoday.co.id – Bupati Lombok Timur, HM Ali BD membantah dengan tegas terhadap adanya rumor yang berkembang di kalangan birokrasi Pemkab Lotim dan masyarakat mengenai istrinya yang memiliki peranan dalam penempatan pejabat.

‘’Tidak benar kalau istri saya punya peranan dalam menempatkan orang untuk menduduki jabatan tertentu di kalangan birokrasi pemerintahan,’’ kata Ali BD kepada wartawan di kantornya, Selasa (15/9).

Ali BD mengatakan bila istrinya hanya bertugas sebagai ibu rumah tangga dan tidak memiliki kewenangan dalam penempatan orang untuk duduk menjadi pejabat. Karena, kewenangan yang berhak adalah dirinya sebagai bupati Lotim, bukan istrinya. Sehingga rumor yang berkembang itu jangan dipercaya begitu saja. Tapi, dikross chek kepada dirinya agar jelas dan nanti tidak menjadi fitnah.

Meskipun dirinya seringkali mendapatkan informasi mengenai hal itu, tapi tidak terlalu digubris. Karena, tidak mungkin istrinya akan berani berbuat seperti itu. ‘’Kalau benar, silahkan tunjukkan siapa nama pejabat itu yang dekat dengan istri saya agar jelas. Memang banyak yang mengaku dekat dengan saya maupun istri saya, tapi bukan berarti itu menjadi jaminan mereka untuk bisa menjadi pejabat,’’ ungkapnya.(SR)

Leave a Reply

Your email address will not be published.