Pameran Expo Meriahkan Muharram 1437 H

LOTIM, Lomboktoday.co.id – Animo masyarakat untuk memeriahkan peringatan malam 1 Muharram 1437 Hijriyah yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Lombok Timur cukup tinggi. Hal ini terlihat setiap kegiatan selalu meriah, seperti kegiatan karnaval, termasuk kegiatan pameran Expo Muharram.

‘’Pameran Expo Muharram ini mendapat sambutan positif dari masyarakat, terbukti hampir setiap hari selalu ramai pengunjung,’’ kata Kepala Dinas Koperasi dan UKM Lombok Timur, H Sahabudin kepada wartawan di kantornya, Sabtu (17/10).

Sahabudin menjelaskan, pameran expo ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dalam meningkatkan gairah UMKM yang ada. Mengingat banyak pengusaha mikro, kecil, dan menengah ambil bagian, baik secara langsung maupun tidak dalam memeriahkan kegiatan ini.

‘’Kegiatan expo ini sudah pasti positif, apalagi kegiatannya berskala besar, keuntungan bagi pelaku UMKM makin meningkat,’’ ungkapnya.

Lebih-lebih di tengah kondisi ekonomi yang sedang diterpa perlambatan global, beragam upaya untuk menggerakkan roda perekonomian masyarakat, penting untuk dilakukan. ‘’Peserta pameran Expo cukup banyak, pengunjung pun selalu ramai. Dan kegiatan seperti ini perlu untuk ditingkatkan,’’ ujarnya sembari mengatakan, selama pameran digelar, pendapatan masyarakat meningkat.(DIM)

Leave a Reply

Your email address will not be published.