Satnarkoba Polres Lotim Terbesar Tangkapannya

BB: Barang bukti narkoba paling besar yang berhasil diamankan Polres Lotim dari tangan pelaku. (Foto: Syamsurrijal/Lomboktoday.co.id)
BB: Barang bukti narkoba paling besar yang berhasil diamankan Polres Lotim dari tangan pelaku. (Foto: Syamsurrijal/Lomboktoday.co.id)

LOTIM, Lomboktoday.co.id – Satuan Narkoba Polres Lombok Timur terbesar tangkapan narkoba jenis shabu-shabu selama terbentuknya Satnarkoba di Polres Lotim, dengan menangkap pengedar narkoba asal Masbagik, insial As bersama barang bukti (BB) yang ditemukan jenis shabu seberat 141,92 gram, apabila dibandingkan dengan penangkapan yang sudah-sudah.

‘’Selama ini, yang paling terbesar tangkapan di Masbagik dengan BB ratusan gram shabu,’’ kata Kasat Narkoba Polres Lotim, AKP Arjuna Wijaya kepada wartawan di kantornya, Kamis (29/10).

Meski dibilang paling besar hasil tangkapannya, kata Arjuna Wijaya, tapi dirinya bersama anggotanya tidak berpuas diri. Malah terus mengembangkan dan menyelidiki lokasi-lokasi maupun pelaku narkoba yang ada di Lotim.

Karena, ia sangat yakin pasti ada barang yang lebih besar beredar di Lotim, sehingga ini yang ia buru untuk kemudian diungkap siapa pelaku dan jaringannya. Memang, diakuinya membutuhkan waktu untuk mengungkap kasus narkoba berskala besar di Lotim.

‘’Saya yakin masih ada kasus yang lebih besar, tapi masih belum bisa diungkap, karena kami tahu bagaimana lihainya peredaran narkoba ini,’’ ungkapnya.

Karenanya, untuk bisa mengungkap, tentu bantuan dan peran serta masyarakat dalam memberikan informasi kepadanya, sangat diharapkan. Sebab, tanpa adanya bantuan dan kerjasama yang baik dari masyarakat, mustahil pihaknya akan bisa mengungkap kasus narkoba tersebut. ‘’Sampai saat ini, kami telah berhasil mengungkap kasus narkoba sebanyak 12 kasus,’’ ujarnya.(SR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *