NTB Mengaji Bersama ODOJ NTB

Ketua Panitia Pelaksana DPA ODOJ Mataram, Puziati.
Ketua Panitia Pelaksana DPA ODOJ Mataram, Puziati.
Ketua Panitia Pelaksana DPA ODOJ Mataram, Puziati.

MATARAM, Lomboktoday.co.idOne Day One Juzz  (ODOJ) akan mengajak masyarakat NTB untuk mengaji bersama di Masjid Islamic Centre Mataram pada 16 Desember 2015 mendatang.

Dalam acara ODOC tersebut, akan diikuti peserta sebanyak lima ribu orang tahfiz yang ada di NTB yang merepresentasi beberapa komunitas ODOJ.

‘’Dalam data panitia yang telah mendaftar sampai saat ini, sudah seratus komunitas pengajian ODOJ. Hal ini merupakan ikhtiar kita menjadi catatan sejarah dengan membuat rekor ODOJ di NTB,’’ kata Ketua Panitia Pelaksana DPA ODOJ Mataram, Puziati kepada Lomboktoday.co.id di Mataram, Jumat (27/11).

Dalam acara tersebut, juga ada Tablik Akbar yang akan dihadiri oleh Ustad Yusuf Mansyur, Prof Said Aqil Munawar, Syeikh Ibrahim—Juri Hafiz cilik RCTI, TGH Taisir, Duta ODOJ Artis Dimas Seto, dan Ust Ricki Aldinaldo, Ketua DPP ODOJ Pusat.

Ketua Koordinator Propinsi ODOJ NTB, Saidah Nurhidayati.
Ketua Koordinator Propinsi ODOJ NTB, Saidah Nurhidayati.

Selain itu, lanjut Puziati, mantan Aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ini, dirangkaikan juga dengan ODOJ Berbagi Dengan Yatim sebanyak 200 orang, Bazaar Murah serta Pesta Rakyat.

Semtara itu, Saidah Nurhidayati, Ketua Koordinator Propinsi ODOJ NTB mengungkapkan, pihaknya telah melauncing ODOJ sejak 2014 lalu. Dalam acara nanti, ini terbuka untuk umum dengan semangat bersama mengkampanyekan Gerakan Mengaji bersama ODOJ NTB.

Menurutnya, dalam membaca Alquran tidaklah sulit, untuk satu juzz saja, membutuhkan waktu satu empat puluh lima menit. ‘’Makanya, hayo kita memulai dengan One Day One Juzz,’’ kata Nurhidayati.(is/ar/ltd)

Leave a Reply

Your email address will not be published.