Orok Bayi Dibuang di Kali

1 minutes reading
Saturday, 28 Nov 2015 14:04 0 438 Editor
OROK BAYI: Inilah orok Bayi yang ditemukan oleh warga. (Foto: Dimyati/Lomboktoday.co.id)

OROK BAYI: Inilah orok Bayi yang ditemukan oleh warga. (Foto: Dimyati/Lomboktoday.co.id)

LOTIM, Lomboktoday.co.id – Warga Desa Sikur, Kecamatan Sikur, Lombok Timur, pada Sabtu (28/11), digegerkan dengan kasus penemuan orok bayi yang dibuang di kali dalam kondisi tidak bernyawa. Orok bayi itu diperkirakan berumur lima bulan.

Kasus penemuan orok bayi itu mengundang mengundang ratusan warga untuk berbondong-bondong datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), sehingga sempat menyebabkan kemacetan arus lalu lintas.

Orok bayi itu ditemukan oleh warga setempat, dan kasusnya langsung diinformasikan ke kepala dusun dan aparat kepolisian.

Anggota Polsek Sikur yang dapat informasi langsung turun ke TKP untuk melakukan olah TKP bersama petugas dari Puskesmas Sikur.

‘’Korban diperkirkan sudah meninggal 24 jam sejak ditemukan. Dan diperkirkan orok bayi ini baru berusia lima bulan,’’ kata petugas Puskesmas Sikur yang enggan identitasnya dipublikasikan.

Sementara itu, Wakapolsek Sikur, IPDA Gofur yang ditemui di TKP mengaku, kasus tersebut pertama kali ditemukan oleh salah seoranag warga. Dan pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan, siapa yang mempunyain perbuatan. ‘’Orang ingin punya anak, ini kok anaknya malah mereka buang,’’ katanya.(DIM)

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA