Penjabat Bupati Loteng Ajak Kepala SKPD dan Warga Sukseskan Pilkada Loteng 2015

Kerjasama Humas Setdakab Loteng dengan Lomboktoday.co.id

RAKOR: Penjabat Bupati Loteng, Ibnu Salim didampingi Sekda Loteng, HL Supardan saat Rakor di RRU kantor bupati Loteng. (Foto: Akhyar Rosidi/Lomboktoday.co.id)

RAKOR: Penjabat Bupati Loteng, Ibnu Salim didampingi Sekda Loteng, HL Supardan saat Rakor di RRU kantor bupati Loteng. (Foto: Akhyar Rosidi/Lomboktoday.co.id)

LOTENG, Lomboktoday.co.id – Penjabat Bupati Lombok Tengah, Ibnu Salim mengajak semua kepala SKPD lingkup Pemkab Loteng untuk bersama-sama mensukseskan pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Loteng pada Pilkada serentak, Rabu besok (09/12).

Selain itu, ia juga mengimbau kepada semua elemen masyarakat di daerah ini untuk bersama-sama menciptakan keamanan, dan mensukseskan Pilkada Loteng 2015 tersebut.

‘’Saya diamanahkan untuk melanjutkan penyelenggaraan dan pengelolaan pemerintahan di Kabupaten Loteng. Selain itu, juga untuk memfasilitasi penyelenggaraan Pilkada di daerah Loteng supaya berjalan aman dan lancar. Kelima pasangan calon bupati dan wakil bupati Loteng ini merupakan putra-putri terbaik di Bumi Tatas Tuhu Trasna. Oleh karena itu, kita juga berharap supaya semua kepala SKPD lingkup Pemkab Loteng dan semua elemen masyarakat di Loteng ini untuk bersama-sama mensukseskan dan menjaga keamanan, sehingga pelaksanaan Pilkada Loteng tahun 2015 yang akan berlangsung Rabu besok (09/12), bisa berjalan aman dan sukses,’’ kata Penjabat Bupati Loteng, Ibnu Salim kepada wartawan usai menggelar acara silaturahmi dan rapat koordinasi (Rakor) dengan semua kepala SKPD Loteng, di ruang rapat utama kantor bupati Loteng, Selasa (08/12), sekitar pukul 10.00 Wita.

Penjabat Bupati Loteng, Ibnu Salim yang didampingi Sekda Loteng, HL Supardan menjelaskan, sesuai aturan dari Aparatur Sipil Negara (ASN) terhadap PNS yang tidak netral atau jika terbukti berpihak terhadap salah satu pasangan calon, maka akan ada sanksi yang akan diberikan sesuai peraturan perudang-undangan  tentang disiplin PNS.

‘’Jika ada PNS yang berpihak kepada salah satu pasangan calon maupun bersikap tidak netral, maka akan ada sanksi yang tegas sesuai aturan yang ada,’’ ungkapnya.

Selain itu, dalam kegiatan rapat koordinasi tersebut juga dibahas tentang serapan program-program di APBD Kabupaten Loteng Tahun 2015 dan program kerja di Tahun 2016 mendatang.

‘’Tadi juga kita membahas beberapa program kerja di APBD Loteng 2015 yang harus diselesaikan. Lebih-lebih Kabupaten Loteng akan mempertahankan WTP yang keempat kalinya di tahun 2015 ini. Jadi, kita harapkan pengelolaan administrasi keuangan itu supaya sesuai aturan yang ada. Sehingga Kabupaten Loteng bisa mendapatkan WTP yang keempat kalinya,’’ ujarnya.(ROS)

Kirim Komentar

Leave a Reply