Pemkab Loteng Siap Dukung Investor Serius

Kerjasama Humas Setdakab Loteng dengan Lomboktoday.co.id

Penjabat Bupati Loteng, Ibnu Salim (kanan) bersama Kabag Humas dan Protokol Setdakab Loteng, HL Herdan. (Foto: Akhyar Rosidi/Lomboktoday.co.id)

Penjabat Bupati Loteng, Ibnu Salim (kanan) bersama Kabag Humas dan Protokol Setdakab Loteng, HL Herdan. (Foto: Akhyar Rosidi/Lomboktoday.co.id)

LOTENG, Lomboktoday.co.id – Dengan dimulainya pembangunan hotel di kawasan Mandalika Resort, di Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, diharapkan bisa memberikan kepastian kepada masyarakat Loteng yang sudah lama menantinya.

Karena itu, Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah siap mendukung semua investor yang serius berinvestasi di Bumi Tatas Tuhu Trasna dalam proses pengurusan izin.

‘’Saya sangat mendukung langkah yang dilakukan oleh BPMP2T Loteng untuk lebih ketat dalam menyeleksi para investor yang serius mau berinvestasi di wilayah Loteng. Kalau ada investor yang serius dan terbukti  ingin berinvetasi, kami dari Pemkab Loteng siap untuk memberikan mendukung  terhadap calon investor tersebut sesuai aturan yang ada,’’ kata Penjabat Bupati Lombok Tengah, Ibnu Salim kepada wartawan di kantornya, Senin (14/12).

Tapi bila ada investor yang tidak jelas untuk berinvestasi, tentu pihaknya akan memberikan peringatan. Mengingat Pemkab Loteng membutuhkan investor yang serius untuk membangun Lombok Tengah. ‘’Kita akan cabut ijinnya kalau ada investor yang tidak serius untuk membangun Loteng. Dengan begitu, Pemkab Loteng tidak lagi diberikan harapan palsu,’’ ungkapnya.

Saat disinggung dengan dimulainya pembangunan hotel di kawasan Mandalika Resort oleh pihak ITDC, Ibnu Salim menjelaskan, apa yang dilakukan oleh ITDC itu merupakan i’tikad baik yang perlu untuk didukung secara bersama-sama dalam ihtiar guna memajukan pembangun di Loteng.

‘’Mari kita semua secara bersama-sama untuk mendukung dan mendorong percepatan pembangunan di kawasan Mandalika Resort ini sesuai yang diharapkan oleh Pemerintah Provinsi NTB maupun Pemkab Loteng khususnya, dan masyarakat kita,’ ujarnya.(ROS)

Kirim Komentar

Leave a Reply