Mantan Bendahara PSSI dan Kades Dames Damai Disidang

1 minutes reading
Wednesday, 16 Dec 2015 15:05 0 318 Editor

LOTIM, Lomboktoday.co.id – Mantan Bendahara Pengcab PSSI Lotim, Sadarudin, yang juga mantan anggota DPRD Lotim, menjalani sidang di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Mataram. Tak hanya Sadarudin yang disidang, tapi Kepala Desa Dames Damai, Bambang juga menjalani hal yang sama. Itu setelah pihak Kejaksaan Negeri Selong melimpahkan berkasnya ke Pengadilan Tipikor Mataram.

‘’Mantan bendahara PSSI Lotim bersama kades Dames Damai sudah menjalani sidang di kursi pesakitan Pengadilan Tipikor Mataram,’’ kata Kepala Kejaksaan Negeri Selong, Nur Rohman kepada wartawan di Lapangan Nasional Selong, Lotim, Rabu (16/12).

Nur Rohman mengatakan, untuk mantan bendahara PSSI Lotim ini, sudah dua kali menjalani sidang, dengan mendengarkan keterangan saksi-saksi oleh majelis hakim. Begitu juga dengan kades Dames Damai itu. Beruntungnya dari dua kali sidang yang digelar itu, berjalan lancar dan tidak ada yang menganggu jalannya persidangan.

‘’Untuk mengarah kepada adanya tersangka baru, tentu kami masih melihat perkembangan dalam persidangan yang sedang berlangsung,’’ ungkapnya.(SR)

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA