Ayo Kerja NTB Maju-Bersatu Kita Bisa

Kerjasama Humas Setdakab Loteng dengan Lomboktoday.co.id

Suasana apel bendera HUT NTB di halaman kantor bupati Loteng. (Foto: Akhyar Rosidi/Lomboktoday.co.id)

Suasana apel bendera HUT NTB di halaman kantor bupati Loteng. (Foto: Akhyar Rosidi/Lomboktoday.co.id)

LOTENG, Lomboktoday.co.id – Apel bendera perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) ke-57, pada hari ini, Kamis (17/12), di Kabupaten Loteng, berjalan penuh khidmat.

Apel bendera sang saka merah putih yang dilaksanakan di halaman kantor bupati Loteng itu, dimulai sekitar pukul 08.00 Wita. Bertidak sebagai Inspektur Upacara adalah Sekda Loteng, HL Supardan, dan dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Loteng, Burhanudin, kepala SKPD Loteng, PNS dan siswa/siswi yang ada di Loteng.

Sambutan Gubernur NTB, Dr TGH M Zaenul Majdi yang dibacakan oleh Sekda Loteng, HL Supardan pada acara apel bendera perayaan HUT NTB itu mengangkat tema ‘’Ayo Kerja NTB Maju-Bersatu Kita Bisa’’.

Peringatan HUT NTB ini merupakan momentum yang tepat untuk melakukan introspeksi terhadap program pembangunan yang sudah dilakukan untuk pembangunan di wilayah NTB. Perjalanan pembangunan di daerah NTB, tidak akan pernah ada hentinya untuk sama-sama ikhtiar dalam membangun potensi yang ada di NTB. ‘’Berbagai program pembangunan telah kita ikhtiarkan bersama untuk kemajuan NTB yang lebih baik lagi,’’ katanya.

Dijelaskannya, hingga saat ini berbagai prestasi dan penghargaan yang sudah diraih oleh daerah NTB, baik di tingkat nasional. Selain itu, daerah NTB juga sudah memperoleh WTP sejak tahun 2011 lalu atas Laporan  Pertangungjawaban Keuangan dari BPK RI. Dan masih banyak lagi prestasi yang sudah diraih oleh daerah NTB.

Pertumbuhan ekonomi di daerah NTB ini juga paling  tertinggi yakni 9,6 persen. Dan kunjungan wisata ke NTB juga terus mengalami peningkatan.(ROS)

Kirim Komentar

Leave a Reply