Wagub Terima Audiensi Ketua MUI dan Kepala BNNP NTB

Wagub NTB, H Muh Amin saat menerima Ketua MUI NTB, Prof H Saiful Muslim dan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi NTB, Kombes Polisi Sriyanto .
Wagub NTB, H Muh Amin saat menerima Ketua MUI NTB, Prof H Saiful Muslim dan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi NTB, Kombes Polisi Sriyanto .
Wagub NTB, H Muh Amin saat menerima Ketua MUI NTB, Prof H Saiful Muslim dan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi NTB, Kombes Polisi Sriyanto.

MATARAM, Lomboktoday.co.id – Guna menindaklanjuti himbauan Gubernur NTB, Dr TGH M Zainul Majdi, yang menyatakan; rancang acara atau sosialisasi tentang bahaya narkoba, agar semua komponen masyarakat NTB menolak keberadaan obat terlarang itu, maka Ketua MUI NTB, Prof H Saiful Muslim berkoordinasi dengan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi NTB, Kombes Polisi Sriyanto bersilaturahmi ke ruang kerja Wakil Gubernur NTB, H Muh Amin, Kamis (31/12), menyampaikan niatnya untuk menyelenggarakan Deklarasi Anti Narkoba yang rencananya akan diikuti oleh 3.000 orang dari seluruh lapisan masyarakat di NTB.

Wakil Gubernur NTB, H Muh Amin sangat mengapresiasi kegiatan yang akan dilaksanakan tersebut. Karena, hal ini juga termasuk salah satu cara mendukung program pemerintah dalam memperbaiki kualitas sumber daya manusia (SDM), khususnya generasi muda di NTB.

‘’Saya harap acara ini tidak hanya dilakukan di provinsi saja, tapi kalau bisa ke kabupaten/kota di NTB,’’ katanya.

Wagub juga meminta agar peredaran minuman keras (miras) diperuntukkan bagi turis mancanegara saja, dan di tempat-tempat tertentu saja. ‘’Kalau bisa untuk warga lokal agar jangan di kasi beli minuman keras itu. Dijual saja untuk wisatawan asing dan peredarannya di tempat-tempat tertentu saja, karena daerah kita sudah dapat penghargaan Best Halal Tourism,” ungkapnya.(ar/dra/ltd)

Leave a Reply

Your email address will not be published.