AKP Pratiwi Nofiani Janji Beri Pelayanan Terbaik

Kasat Lantas Polres Loteng, AKP Pratiwi Nofiani. (Foto: Akhyar Rosidi/Lomboktoday.co.id)
Kasat Lantas Polres Loteng, AKP Pratiwi Nofiani. (Foto: Akhyar Rosidi/Lomboktoday.co.id)
Kasat Lantas Polres Loteng, AKP Pratiwi Nofiani. (Foto: Akhyar Rosidi/Lomboktoday.co.id)

LOTENG, Lomboktoday.co.id – Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Lombok Tengah, AKP Pratiwi Nofiani yang menggantikan Kasat Lantas Polres Loteng sebelumnya, IPTU Lalu Ryan Aditya, berjanji akan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Loteng.

Janji untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat ini dilontarkan Pratiwi, mengingat beberapa waktu lalu pelayanan di Satlantas Polres Loteng sempat dikeluhkan oleh masyarakat dalam hal pelayanan pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM).

‘’Permasalah yang terjadi di Satlantas Polres Loteng cukup banyak. Salah satunya seperti yang dikeluhkan oleh masyarakat beberapa waktu lalu yang sempat diberitakan juga, yakni masalah pembuatan SIM. Karena itu, kami akan mencoba membenahi apa yang dikeluhakan oleh masyarakat tersebut, mulai dari intern, bagaimana sebenarnya pelayanan SIM itu kepada masyarakat. Intinya kedepan, kami akan terus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat,’’ kata Kasat Lantas Polres Loteng, AKP Pratiwi Nofiani kepada wartawan di kantornya, Selasa (02/2).

Sistem pelayanan yang ada di Satlantas Polres Loteng ini, menurut Pratiwi, sudah berbasis standar nasional dan sudah bagus. Lebih-lebih Satlantas Polres Loteng ini dijadikan sebagai salah satu pilot projec pelayanan Laka Lantas. Tapi, ketika ada keluhan dari masyarakat terkait pelayanan di Satlantas Polres Loteng ini, hal itu dikarenakan kurangnya pendekatan terhadap masyarakat.

Untuk itu, pihaknya juga akan banyak melakukan pendekatan dan sosialisasi kepada masyarakat. Sehinga apa yang diharapkan oleh masyarakat terhadap pelayanan di Satlantas Polres Loteng ini, bisa sesuai harapan bersama.

Intinya, pihaknya akan tetap berupaya dan meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, baik dalam hal pelayanan pembuatan SIM maupun dalam pelayanan laka lantas lainnya. ‘’Pokoknya kita harus melayani masyarakat itu dengan baik,’’ tegasnya.(ROS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *