Pemkot Mataram Dorong Investor untuk Berinvestasi

Walikota Mataram, H Ahyar Abduh (paling tengah) memberikan keterangan pers kepada wartawan saat konferensi pers disela-sela acara peresmian Hotel Golden Tulip Mataram, Rabu (24/2). (Foto: L Mandra Setiawan/Lomboktoday.co.id)
Walikota Mataram, H Ahyar Abduh (paling tengah) memberikan keterangan pers kepada wartawan saat konferensi pers disela-sela acara peresmian Hotel Golden Tulip Mataram, Rabu (24/2). (Foto: L Mandra Setiawan/Lomboktoday.co.id)

MATARAM, Lomboktoday.co.id – Pemerintah Kota Mataram terus mendorong agar para investor terus menanamkan kepercayaan untuk berinvestasi di Kota Mataram guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Karenanya, Pemkot Mataram memberikan kemudahan bari para investor yang akan menanamkan investasinya, terutama terkait dengan perijinan.

Hal tersebut disampaikan Walikota Matatam, H Ahyar Abduh kepada wartawan saat konfrensi pers disela-sela acara peresmian Hotel Golden Tulip Mataram, Lombok, di Jalan Jenderal Sudirman Rembiga, Mataram, Rabu siang (24/2).

Menurutnya, sejak awal dibangunnya hotel bintang empat ini, Pemkot Mataram telah memberikan dukungan, demikian juga dengan yang lainnya. ‘’Dari awal saya memberikan dukungan terhadap pembangunan hotel, mulai dari proses perijinan, kami juga ikut mengawal,’’ kata Ahyar Abduh.

Tapi jika perijianan yang diberikan kepada para investor dan jika merupakan kewenangan dari Pemkot Mataram, maka proses dan pelayanannya dipastikan cepat. ‘’Perijinan akan dilayani dengan cepat jika semua persyaratannya dinyatakan lengkap,’’ ungkapnya.

Sementara itu, Komisaris Utama (Owner) Hotel Golden Tulip Mataram, Hendro Nyoman mengharapkan dengan kehadiran Hotel Golden Tulip di Kota Mataram ini, kedepannya akan bisa memberikan multiplier effeck bagi kesejahteraan dan perekonomian masyarakat di daerah ini.

Pengoperasian hotel bintang empat yang ketiga di Kota Mataram itu, diresmikan langsung oleh Wakil Gubernur NTB, H Muh Amin, dan dihadiri oleh Managing Director South East Asia Louvre Hotels Group, Mark Van Ogtrop, Vice President Business and Development South East Asia, Erick Herlangga.(dra)

Response (1)

  1. Terima kasih informasinya sangat menarik dan bermanfaat . Super Onyx ingin berbagi informasi tentang kerajinan dari batu onyx dan batu marmer . Batu-batuan ini kita proses menjadi sebuah kerajinan , souvenir , maupun hiasan . Banyak contoh hasil kerajinan yang kita proses seperti Guci , Meja hias , Lampu hias , Hiasan dinding , Vandel , Vas bunga , Pembakaran dupa listrik , Patung , dll . Informasi lebih lanjut kunjungi situs
    http://www.jualbatuonyx.com
    http://jualmejamarmerbulatantik.blogspot.co.id/
    http://hargabatuonyxhargabatuonyxasli.blogspot.co.id/
    http://jualmejamarmerkunojualmejamarmerbekas.blogspot.co.id/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *