Gubernur NTB Terima HijabersMom dan ODOJ

MATARAM, Lomboktoday.co.id – Gubernur NTB, Dr TGH M Zainul Majdi menerima HijabersMom dan One Day One Juz (ODOJ), di ruang kerjanya, Jumat (26/2).

‘’Mudah-mudahan film ini bisa membawa kebaikan dan manfaat besar untuk NTB, khususnya anak-anak NTB yang belajar Alqur’an serta untuk pariwisata daerah. Kedepannya, Provinsi NTB akan membawa pariwisata NTB kearah pariwisata Islami,’’ kata Gubernur NTB, Dr TGH M Zainul Majdi.

Pada kesempatan itu, hadir pula Ketua TP PKK Provinsi NTB, Hj Erica Zainul Majdi dan Asisten III Bidang Administrasi Umum dan Kesra Setda Provinsi NTB, HL Syafi’i.

Rohida selaku perwakilan HijabersMom dan ODOJ, ingin mengundang Gubernur NTB dan isteri untuk hadir dalam launching film Kalam-Kalam Langit (KKL) pada Kamis (03/3) mendatang.

Rencananya, penayangan perdana tersebut akan mengundang 245 orang yang terdiri dari pimpinan SKPD lingkup Provinsi NTB, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pendidikan, dan kepala sekolah. Penayangan film KKL akan dihadiri oleh sutradara, produser beserta artis.

‘’Kami telah menyebar 5.000 tiket untuk launching film Kalam-Kalam Langit dengan 12 kali penayangan, dan sebagian besar tiket tersebut telah laku terjual. Nantinya, sisa penjualan tiket akan didonasikan untuk Sekolah Hafidz dan Hafidzah yang ada di NTB,’’ kata Rohida.

Menanggapi hal itu, Gubernur NTB, TGH M Zainul Majdi berterima kasih dan mengapresiasi film Kalam-Kalam Langit yang sangat kental tentang budaya mengaji. ‘’Penting untuk menciptakan tontonan yang baik dan sehat bagi generasi muda,’’ ungkapnya.(ar/dra/ltd)

Leave a Reply

Your email address will not be published.