Sensasi Rasa dan Makan di Restoran Talk Crab Mataram

Salah satu menu yang disediakan Restoran Talk Crab.
Salah satu menu yang disediakan Restoran Talk Crab.

MATARAM, Lomboktoday.co.id – Dunia kuliner di Kota Mataram semakin menggeliat dengan hadirnya Restoran Talk Crab di Jalan Selaparang No.47, Mataram. Restoran yang baru buka sekitar sebulan ini, terletak di jalan utama dan memiliki parkir yang luas, sehingga sangat cocok menjadi tempat kumpul untuk menjamu keluarga, relasi bisnis dan teman.

Restoran Talk Crab ini menyajikan menu favorit berupa kepiting dengan berbagai macam saos dan rasa, seperti; The Basic, Black Tornado, Snow White dan Monster Curry. Disantap dengan cara yang unik, yaitu dengan dimakan secara bersama-sama dan menjadikan meja sebagai piring atau tempat makannya.

Sensasi ini tentu sangat unik dan menarik. Namun tentu saja hal ini dijamin kebersihannya. Karena meja sudah dilapis dengan kertas khusus bersih yang sekali pakai dan langsung buang.
Hmmm… unik dan menarik yah…? Selain kepiting tadi, Restoran Talk Crab juga menyajikan menu makanan yang lezat berupa makanan yang sangat terkenal di Melbourne (Australia ), yaitu Gyu Tan Don (menu lidah sapi yang sangat menggiurkan), dan juga Spicy Noodle yang bisa dipilih sendiri level kepedasannya.

Menu ini sangat cocok bagi para kuliner yang suka uji nyali level kepedasan dan menu minuman segar berupa Iced Tea, Iced Lemon Tea serta Virgin Mojito, adalah minuman favorit para tamu yang berkunjung ke Talk Crab.

Bukan hanya makanan dan minuman yang menjadi carian para tamu yang berkunjung ke Restoran Talk Crab, tapi juga interior yang serba bisa ‘’Selfie’’ ini.

Sudut-sudut yang mengelilingi restoran ini sudah dilengkapi dengan hiasan dan dekorasi yang memungkinkan para kuliner untuk sepuasnya mengambil gambar dan Groupie—alias Group Selfie.

‘’Cita rasa, kebersihan, kenyaman, pelayanan dan harga menjadi fokus kami. Semua ini kami buat menjadi kesatuan yang disebut sebagai kepuasan pelanggan, yang harapan akhirnya jika konsumen sudah berkunjung ke restoran kami, akan merasakan ingin datang kembali ke Talk Crab ini,’’ kata Evelyn selaku Owner Restoran Talk Crab disela-sela makan siang, di Restoran Talk Crab, Sabtu (27/2).

Sejauh ini, pihaknya sangat bersyukur bahwa kehadirannya diterima dengan antusias oleh masyarakat lokal Mataram dan luar Lombok. Secara umum, bisa dikatakan kunjungan ke restorannya semakin hari semakin ramai. Salah satu contoh menarik adalah beberapa hari lalu, dirinya bertemu dengan konsumen yang datang dari Jakarta untuk berlibur ke Lombok. Tamu itu mengatakan, begitu mendarat di Bandara Internasional Lombok (BIL) langsung menuju ke restorannya, karena rekomendasi dan penasaran atas informasi dari temannya yang lebih dulu datang ke restorannya. Tentu hal ini sangat membanggakannya.

Bagi masyarakat Mataram khususnya dan NTB pada umumnya, sebagai informasi bahwa jika ingin berkunjung ke Talk Crab, restoran ini buka setiap hari dari jam 11.00 Wita- 15.00 Wita, kemudian dari jam 17.00 Wita-22.00 Wita. ‘’Ayo buruan, jangan sampai ketinggalan. Yummy….,’’ ungkapnya.(ar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *