Suhaili-Pathul Lanjutkan Program 3R Musrenbang 2016

“Kerjasama Humas dan Protokol Setdakab Loteng dengan Lomboktoday.co.id”

MUSRENBANG

MUSRENBANG: Suasana kegiatan Musrenbang tahun 2016 di The Praya Hotel Loteng, Senin (07/3). (Foto: Akhyar Rosidi/Lomboktoday.co.id)

LOTENG, Lomboktoday.co.id – Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah menggelar kegiatan musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) tahun 2016 dalam rangka penyusunan rencana kerja Pemerintah Daerah Loteng Tahun 2017.

Kegiatan Musrenbang yang dilaksankan selama dua hari, Senin-Selasa (07-08 Maret 2016) tersebut, dibuka langsung oleh Wakil Bupati Lombok Tengah, Lalu Pathul Bahri, dan dihadiri oleh Ketua DPRD Loteng, H Ahmad Fuadi, anggota DPRD, kepala SKPD, Camat, dan kades se-Loteng, di The Praya Hotel Loteng, Senin (07/3), sekitar pukul 10.00 Wita.

Wakil Bupati Loteng, Lalu Pathul Bahri mengatakan, dalam era kepemimpinan Bupati Loteng, HM Suhaili FT, sebelumnya telah memprogramkan dan sudah merealisasikan program kerja 2R (Rurung dan Reban).

Sebagai bentuk komitmen yang telah terwujud dalam program 2R tersebut, maka diperiode kepemimpinan Bupati dan Wakili Bupati Loteng, HM Suhaili FT-Lalu Pathul Bahri, periode 2016-2021, akan melanjutkan program 3R (Rurung, Reban dan Rizki) dalam Musrenbang 2016 ini.

Musrenbang Tahun 2016 ini merupakan batu pijakan pertama untuk mewujudkan visi-misi lima tahun kedepannya Suhaili-Pathul. Oleh sebab itu, perencanaan pembangunan yang berkualitas dan transparan, sangat dibutuhkan untuk mewujudkan visi-misi tersebut, dalam ikhtiar membangun Loteng yang lebih baik.

“Musrenbang ini adalah forum untuk menyatukan visi kita dalam ikhtiar mewujudkan masyarakat Loteng Bersatu (Beriman, Sejahtera dan Bermutu),” kata Wakil Bupati Loteng, Lalu Pathul Bahri, Senin (07/3).

Karenanya, Wabup Loteng, Lalu Pathul Bahri berharap dalam Musrenbang tahun 2016 ini tidak ada lagi kelompok-kelompok tertentu. Karena, Pilkada Loteng sudah selesai. Dan yang penting adalah bagaimana hasil Musrenbang ini, apa yang diharapkan masyarakat itu bisa terwujud.(ROS)

Kirim Komentar

Leave a Reply