Pemkab Loteng Siap Sukseskan PIN Polio 2016

“Kerjasama Humas dan Protokol Setdakab Loteng dengan Lomboktoday.co.id”

LOTENG, Lomboktoday.co.id – Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah siap mendukung dan mensukseskan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio yang dilaksanakan tanggal 8-15 Maret 2016 mendatang, khususnya di Loteng.

Karena itu, pihaknya sudah menyiapkan Pos PIN Polio di tempat-tempat umum, seperti di BIL, pasar, dan di semua Posyandu yang ada di semua desa. Sehingga anak-anak yang usianya masih di bawah 5 tahun, bisa diimunisasi, dan bebas polio.

‘’Untuk mensukseskan pelaksaan PIN Polie di Loteng, Pemkab Loteng sudah menyiapkan Pos PIN Polio di semua Posyandu yang ada di desa. Selain itu, juga kita siapkan Pos PIN Polio di BIL, pasar, dan di tempat umum. Agar masyarakat yang tidak sempat datang ke Posyandu, mereka bisa membawa anaknya ke Pos PIN Polio yang disiapkan untuk diberikan imunisasi Polio,’’ kata Kabag Humas dan Protokol Setdakab Loteng, Lalu Herdan kepada wartawan di kantornya, Selasa (08/3).

Pihaknya mengimbau kepada masyarakat untuk mensukseskan PIN Polio 2016 di Loteng. Dengan membawa anaknya yang berusia di bawah 5 tahun ke Pos PIN Polio yang sudah disiapkan, untuk diberikan imunisasi polio. Dengan demikian, sasaran target PIN Polio di Kabupaten Loteng, bisa tercapai sesuai harapkan.

‘’Target sasaran PIN Polio sebanyak 95 ribu anak, dan mudah-mudahan sasaran itu bisa diberikan imunisasi semuanya. Dan semua anak di Loteng bisa bebas dari Polio,’’ ungkapnya.(ROS)

Kirim Komentar

Leave a Reply