Ratusan Honda K2 Lotim Bakal Terima SK CPNS

LOTIM, Lomboktoday.co.id – Ratusan tenaga Honorer Daerah (Honda) kategori 2 (K2) Kabupaten Lombok Timur yang telah dinyatakan lulus seleksi, bakalan akan menerima Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) yang selama ini ditunggu-tunggu.

Sebelumnya, Bupati Lotim, HM.Ali BD memang bersikukuh untuk tidak mau menandatangani surat pertanggungjawaban mutlak sebagai syarat untuk dikeluarkan SK CPNS dan NIP dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN) pusat.

Informasi dihimpun Lomboktoday.co.id menyebutkan, pihak BKD dan Diklat Lotim telah melayangkan surat undangan ke semua Honda K2 Lotim yang akan menerima SK CPNS tersebut. Rencananya pembagian SK itu akan dilakukan di Dermaga Labuhan Haji Lotim, pada Sabtu (19/3) mendatang.

“Kami memang sudah mendapat undangan penerimaan SK CPNS dari BKD dan Diklat Lotim,” kata para tenaga Honda K2 Lotim yang lulus seleksi kepada Lomboktoday.co.id, di Selong, Selasa (15/3).

Para tenaga Honda K2 ini mengaku merasa bersyukur atas keluarnya SK CPNS tersebut, seiring dengan adanya undangan penerimaan SK. Setelah sekian lama mereka menantikan dan merindukan atas keluarnya SK CPNS tersebut.

Di tempat terpisah, Kepala Bidang Pengembangan BKD dan Diklat Lotim, Ahmad Sazali saat dikonfirmasi membenarkan bila tenaga Honda K2 Lotim yang dinyatakan lulus seleksi akan menerima SK. Tapi ia tidak berani berkomentar terlalu jauh mengenai masalah Honda K2 Lotim ini.

“Untuk lebih jelasnya, besok saya ajak ketemu dengan pak kepala BKD dan Diklat Lotim, karena untuk masalah ini beliau yang memberikan keterangan,” kata Ahmad Sazali.(SR)

Kirim Komentar

Leave a Reply