Dua Tahun Menunggu, Akhirnya Honda K2 Lotim Peroleh SK CPNSD

LOTIM, Lomboktoday.co.id – Setelah dua tahun menunggu kepastian, akhirnya sebanyak 651 orang tenaga honorer daerah (Honda) K2 Lotim memperoleh SK Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) dari Bupati Lotim, HM Ali BD.

Rencana penyerahan SK CPNSD bagi tenaga Honda K2 Lotim akan dilakukan Bupati Lotim, HM Ali BD yang disaksikan Kepala Regional BKN Denpasar di Dermaga Labuhan Haji, Sabtu mendatang (19/3).

“Setelah dua tahun kami menunggu, maka saat ini yang dinantikanpun tiba dengan sebentar lagi akan mengantongi SK CPNSD,” kata Ketua Forum Tenaga Honda K2 Lotim, Amirudin kepada Lomboktoday.co.id, Kamis (17/3).

Diakuinya, memang sembilan bulan pihaknya telah mengajukan pengusulan tersebut, setelah surat pertanggungjawaban mutlak di tandatangani oleh bupati Lotim sebagai syarat untuk dilakukan proses keluarnya Nomor Induk Pegawai (NIP) di Badan Kepegawaian Nasional (BKN).

Yang jelas, pihaknya sangat bersyukur sekali dengan keluarnya SK CPNSD tersebut. Termasuk sangat berterima kasih kepada bupati Lotim yang telah sangat banyak membantu dalam perjuangan K2 Lotim.

“Tidak ada kata yang paling pantas kami ucapkan hanya banyak bersyukur kepada yang di atas, sehingga perjuangan yang begitu berat sekarang membuahkan hasil,” ungkap Amirudin.(SR)

Kirim Komentar

Leave a Reply