Kanreg BKN Denpasar akan Hadiri Pembagian SK CPNSD Honda K2

LOTIM, Lomboktoday.co.id – Kepala Kantor Regional Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Denpasar rencananya akan menghadiri penyerahan SK CPNSD untuk tenaga Honda K2 Lotim, di Dermaga Labuhan Haji Lotim, pada Sabtu (19/3) mendatang.

‘’Memang benar, Kanreg BKN Denpasar akan menghadiri penyerahan SK CPNSD bagi Honda K2 Lotim,’’ kata Sekretaris Badan BKD dan Diklat Lotim, Hj Siti Sumantiar didampingi Kepala Bidang Pengembangan, Ahmad Sazali kepada Lomboktoday.co.id, di kantornya, Kamis (17/3).

Siti Sumantiar mengatakan, kehadiran Kanreg BKN Denpasar itu, untuk memberikan arahan kepada semua tenaga Honda K2 Lotim yang akan menerima SK, sebanyak 251 orang, terdiri dari tenaga kependidikan 389 orang, 104 orang tenaga kesehatan dan tenaga administrasi 158 orang.

Jumlah Honda K2 Lotim yang lulus secara keseluruhan sebanyak 669 orang. Dari jumlah tersebut, 11 orang sudah diangkat, lima orang tidak mengikuti pemberkasan dan dua orang meninggal dunia, sehingga sisanya sebanyak 651 orang.

‘’Permasalahan Honda K2 Lotim sudah tutup buku seiring dengan keluarnya SK CPNSD bagi Honda K2 Lotim,’’ ungkap Kabid Pengembangan BKD dan Diklat Lotim, Ahmad Sazali.(SR)

Kirim Komentar

Leave a Reply