Lagi, Warga Selong Tanam Pohon di Jalan

LOTIM,Lomboktoday – Setelah pada hari Senin (14/3) lalu warga melakukan aksi yang serupa, warga Selong kembali melakukan aksi tanam pohon di jalan rusak Kawasan Tertib Lalu Lintas (KTL) Jalan Prof M Yamin, Jumat pagi (18/3). Akibat adanya aksi tanam pohon tersebut menyebabkan arus lalu lintas menjadi terganggu.
“Warga terpaksa melakukan aksi in karena belum ada respons dari pemerintah untuk segera memperbaikinya,” kata para warga Selong kepada Lomboktoday.
“Seharusnya dengan adanya aksi tanam pohon di tengah jalan yang rusak tersebut segera direspons pemerintah. Bukan malah membiarkan terus seperti ini, apalagi dengan kondisi jalan yang rusak parah dengan banyaknya lubang di tengah jalan,” tambah para warga lainnya.
Para warga menjelaskan akibat jalan yang rusak tidak jarang terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan tersebut. Padahal, lokasinya berada di jantung ibukota Selong.
“Masak jalan desa hotmik semua sedangkan jalan di kota Selong kondisi rusak seperti ini tentunya sungguh memalukan,” kata Nursaim, warga lainnya seraya menegaskan kembali satu pinta warga Selong agar jalan yang rusak ini segera diperbaiki agar tidak mengganggu pengguna jalan.(SR)

Kirim Komentar

Leave a Reply