Polres Loteng Ciduk Pelaku dan Penadah Curanmor

LOTENG, Lomboktoday.co.id – Jajaran Satreskrim Polres Lombok Tengah (Loteng) berhasil menangkap pelaku dan penadah curanmor yang selalu meresahkan masyarakat di wilayah hukum Polres Loteng.

Kepala Polres Loteng AKBP Nurodin melalui Kaur Bin Ops Polres Loteng Ipda Ery Armunanto mengatakan, pihaknya berhasil mengamankan penadah curanmor berinisial IJ (16) warga Dusun Sawi, Desa Kute, Kecamatan Pujut, Loteng di wilayah Kute.

Penangkapan IJ berdasarkan pengembangan dari penangkapan  pelaku curanmor berinisial GR yang ditangkap di sebuah kafe di Kute pada 1 Maret 2016.
Dijelaskan Kapolres, dari pengakuan GR, TKP yang menjadi tempat mereka melakukan operasinya, di antaranya di Muhajirin, Masjid Agung, pertigaan Batu Nyale, Pasar Sengkol, Rambitan, Kute, bahkan sampai wilayah Lombok Timur. Sedangkan barang bukti yang berhasil diamankan adalah satu unit sepeda motor merek Honda Vario.

“IJ kita titip di Paramita (Panti Sosial Marsudi Putra Paramita Mataram) karena masih di bawah umur. Dan pelaku GR kita amankan di Polres Loteng untuk proses penyidikan lebih lanjut,” tegas Kapolres.(ROS)

Kirim Komentar

Leave a Reply