Kasat Reskrim dan Narkoba Polres Lotim Berganti

LOTIM, Lomboktoday.co.id – Kepala Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Lotim, AKP Haris Dinzah diganti oleh AKP Wendi Oktariansyah yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Sumbawa Barat.

Sedangkan Kasat Reskrim yang lama selanjutnya memangku jabatan baru sebagai Kasat Reskrim Polresta Matam.

Selanjutnya Kasat Narkoba Polres Lotim, AKP Arjuna Wijaya diganti oleh AKP Prayit Harianto yang sebelumnya menjabat Kasat Narkoba Polres Bima Kabupaten. Sementara Prayit memangku jabatan sebagai Kasat Reskrim Polres Lotim.

Kegiatan serah terima jabatan itu berlangsung di halaman Mapolres Lotim, Senin (21/3), yang dipimpin olek Kapolres Lotim, AKBP Karsiman dan disaksikan para Kabag, Kasat dan Kapolsek serta Bintara Polres Lotim.

Selain sertijab Kasat Narkoba dan Reskrim, juga dilakukan pengukuhan sejumlah Kapolsek yang berada di wilayah hukum Polres Lotim.

Kapolres Lotim, AKBP Haris Dinzah dalam arahannya mengatakan, rotasi maupun pergantian jabatan di lingkungan Polri, hal yang sudah biasa. Terutama dalam meningkatkan karier setiap anggota Polri berdasarkan penilaian pimpinan.

“Mutasi ini adalah hal yang wajar terjadi dan tidak ada yang istimewa, namun hal itu menjadi pemacu untuk bekerja lebih baik lagi. Terhadap Kasat yang baru, hendaknya segera menyesuaikan diri. Sedangkan pejabat lama, kami ucapkan selamat jalan,” kata Karsiman.(SR)

Kirim Komentar

Leave a Reply